Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Suit-suit!, KPK Akan "Ngapelin" Darin di Rumahnya

Suit-suit!, KPK Akan "Ngapelin" Darin di Rumahnya


By: admin Minggu, 26 Mei 2013 0

pkssiak.org - Setelah mangkir dua kali dari panggilan KPK, Darin Mumtazah (DM), gadis yang masih bersekolah di salah satu SMK DKI Jakarta akhirnya akan didatangi tim penyidik KPK di rumahnya untuk menjalani pemeriksaan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua KPK Abraham Samad, di Sukabumi pada hari Sabtu (25/5/2013).

Hal tersebut dilakukan setelah KPK mempertimbangkan aspek psikologis sang remaja putri usia 19 tahun yang memiliki paras cantik tersebut. Hal itu juga sesuai dengan saran pemerhati anak nasional, Kak Seto. Maka dari itu KPK tidak akan melakukan pemanggilan lagi untuk ketiga

kalinya, tapi langsung didatangi ke rumahnya untuk dijadikan saksi atas kasus yang kini menjerat Ahmad Fathanah dan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq.

DM masih berada di bawah umur. Pemeriksaan yang sedianya dijadwalkan akan dilakukan di kantor KPK akhirnya dibatalkan. Hal itu untuk menghindari ekspos media yang berlebihan kepada gadis yang masih sekolah tersebut. Terkait opsi pemeriksaan di rumahnya, Abraham mengatakan bahwa penyidik KPK Masih terus mengkajinya agar nanti dapat diperoleh opsi yang terbaik.

Meski telah direncanakan akan diperiksa di rumahnya, keberadaan Darin hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti. Tim KPK pernah mendatangi sekolahnya untuk meminta beberapa informasi yang berkaitan dengan Darin yang telah menempuh pendidikan akhir di SMK tersebut. Namun pihak sekolah menolak menyerahkan Darin lantaran beberapa guru meminta surat copyan pemeriksaan dan petugas KPK tidak mau menyerahkannya.[ib/suaranews]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar