Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Tamsil Linrung 'Tudang Sipulung' dengan Caleg PKS Selayar

Tamsil Linrung 'Tudang Sipulung' dengan Caleg PKS Selayar


By: Abol Ezz Minggu, 19 Mei 2013 0

pkssiak.org - Anggota DPR RI dari FPKS, Tamsil Linrung memanfaatkan waktunya di Selayar untuk sharing dengan caleg PKS tingkat kabupaten/kota. Tamsil mengadakan Tudang Sipulung dengan puluhan caleg dari 3 dapil di kabupaten/kota (18/05).

Tamsil Linrung berbagi tips untuk memenangkan pemilu di Selayar. "Saya melihat banyak tokoh masyarakat yang menjadi caleg PKS di Selayar, itu salah satu modal yang kita miliki untuk memenangkan PKS di sini," kata Tamsil.

Salah satu tokoh masyarakat yang menjadi caleg PKS adalah Aqib Fattah, mantan bupati Selayar 2 periode. Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW PKS Sulsel, Syamsari Kitta juga berbagi tips kemenangan. "Kita harus punya stategi dan maping yang jelas, caleg juga harus bersatu untuk memenangkan pemilu," kata Syamsari Kitta. Tudang sipulung itu dihadiri semua caleg Selayar untuk DPRD kabupaten/kota.[pks-makassar.blogspot.com]

Note: Tudang Sipulung merupakan penggabungan dua kata yakni Tudang yang artinya duduk dan Sipulung yang artinya berkumpul bersama. Jadi lengkapnya, Tudang Sipulung mempunyai pengertian yaitu, duduk dan berkumpul secara bersama-sama untuk membahas berbagai hal.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar