Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Wow! Mamiq Bayan (Pendukung TGB) : SJP Luar Biasa!

Wow! Mamiq Bayan (Pendukung TGB) : SJP Luar Biasa!


By: Abol Ezz Kamis, 09 Mei 2013 0



pkssiak.org - Mamiq Sar’i Bayan, Budayawan asal Lombok Tengah cukup populer hingga ke Lombok Utara. Maka tak heran Mamiq Bayan, panggilan akrabnya, dijadikan sebagai salah satu figur yang testimoni dan photonya dipajang pada baliho TGB-Amin.

Baliho-baliho TGB-Amin yang memuat gambar budayawan berjenggot putih ini tersebar di sejumlah tempat strategis di Lombok Tengah dan Lombok Utara. Namun demikian, hal itu tidak lantas membuat dirinya subjektif dalam menilai kekuatan pasangan kandidat lainnya.

Pada hari Selasa (7/5), dihadapan sejumlah wartawan Lombok Tengah, Mamiq Bayan menyampaikan kekagumannya atas soliditas dan kekuatan tim SJP-Johan.(whg)

Berikut video ungkapan kekaguman Mamiq Bayan;


Transkrip Video Mamiq Bayan
Assalamualaikum Wr Wb
Kepada semua pemiarse,
Seandaikata, Mamiq Bayan menjadi calon gubernur, pada saat ini, yang saya khawatirkan adalah nomor 2 (dua). Karena, dari kegesitannya, dari kehebatannya, timmnya, tidak tau siang dan malam berjalan, tanpa menunggu perintah, tanpa menunggu uang, jalan terus, di semua pohon-pohon kayu, di semua tempat-tempat yang adalah stiker-stiker itu sudah ada. Luar biasa!
Sekian dan terima kasih. 
Jadi SJP ini luar biasa? (tanya seorang wartawan Tv). Iya, SJP ini luar biasa!.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar