Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anis Matta: PKS Tak Akan Beri Sangsi Ke 3 Menterinya, Karena Mereka Sudah Diwakafkan ke Pemerintah

Anis Matta: PKS Tak Akan Beri Sangsi Ke 3 Menterinya, Karena Mereka Sudah Diwakafkan ke Pemerintah


By: Abol Ezz Senin, 17 Juni 2013 0

pkssiak.org, Pekanbaru - 3 menteri PKS yang mendukung program pemerintah menaikan BBM adalah tugas dan kewajiban sebagai pembantu presiden, PKS pun tak akan memberikan sangsi terhadap ketiga menterinya karena PKS telah mewakafkan ketiga menterinya kepada pemerintah.

"Tiga menteri kami yang mendukung kenaikan BBM itukan karena jabatan mereka sebagai pembantu presiden. Jadi PKS tidak akan mengenakan sanksi," kata Presiden PKS, Anis Matta, kepada wartawan di sela-sela acara temu kader PKS se-Riau di Stadion Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman Pekanbaru, Sabtu (15/6/2013).

Anis menegaskan sikap PKS menolak kenaikan BBM sudah final. Dia membantah tudingan yang menyebut penolakan itu dikarenakan PKS sedang banyak masalah sehingga ingin melakukan pencitraan kepada masyarakat.

"Ini murni dari rapat dewan syuro yang telah mempertimbangkan secara matang , bukan karena melakukan upaya untuk menaikkan kembali citra PKS," ujarnya.

Di sela acara konsolidasi partai, Anis juga mengajak kadernya untuk berdoa agar pemerintah tidak menaikkan harga BBM yang dinilai tidak tepat waktunya. "Dana subsidi BLSM hanya untuk mencuri perhatian masyarakat di tahun tahun Pemilu sekarang ini," tutup Anis.

Seperti diberitakan, dari hasil rapat yang digelar di Bandung memutuskan bahwa PKS sepakat menolak kenaikan harga BBM bersubsidi. Sikap ini merupakan keputusan final karena diambil bersama DPTP yang merupakan Badan Pekerja Majelis Syuro, PKS pun siap dengan segala resikonya. (dtk/ar/kabarpks)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar