Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » PKS: Ini Negara Demokrasi Bung, Berbeda Pendapat Itu Lumrah

PKS: Ini Negara Demokrasi Bung, Berbeda Pendapat Itu Lumrah


By: Abol Ezz Minggu, 09 Juni 2013 0

pkssiak.org - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meminta perbedaan sikap terkait kenaikan harga BBM bersubsidi dapat ditanggapi dengan etis. Khususnya untuk partai yang tergabung dalam koalisi pendukung pemerintah, sekretariat gabungan (setgab).

"Ini negara demokrasi, karenanya berbeda pendapat adalah hal lumrah. Kita hendaknya saling menghormati," kata anggota Majelis Syura PKS, Hidayat Nurwahid, saat dihubungi Republika, Jumat (7/6).

Ia menyayangkan adanya anggota koalisi di setgab yang menuding PKS tengah melakukan manuver politik. Penolakan tersebut ditegaskannya bukan sebagai pencitraan. Karena sikap yang sama sudah disampaikan partainya beberapa kali sebelumnya.

Hidayat justru mempertanyakan itikad pemerintah yang tetap bersikeras menaikkan harga BMM. Termasuk pemberian bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM).

Kebijakan semacam ini mengingatkannya kepada program bantuan langsung tunai (BLT) yang dulu juga muncul menjelang pemilu. "Karena itu, wajar bila ada masyarakat yang memplesetkan kepanjangan BLSM itu sebagai beli langsung suara masyarakat," sindirnya.[ROL]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar