Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS: Kecepatan Kami Bertambah 100 Km Per Jam

PKS: Kecepatan Kami Bertambah 100 Km Per Jam


By: Abol Ezz Selasa, 25 Juni 2013 0

pkssiak.org, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menilai kasus hukum yang menimpa kadernya Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) justru menambah soliditas partai. Hal itu terbukti dengan kemenangan kader yang diusung PKS dalam pilkada di sejumlah daerah.

"Saya sempat terpikir ini musibah atau berkah. Tapi paling tidak justru pascakonsolidasi terjadi percepatan luar biasa di PKS. Yang tadinya kecepatan 60 kilometer ibarat kendaraan, sekarang kecepatannya 100 km per jam. Jadi terjadi percepatan yang signifikan. Gelora militansi semakin bangkit di kader," ujar Ketua DPP PKS, Indra usai Diskusi Politik di Media Center Bawaslu, Jumat (10/5/2013).

Kasus yang menimpa LHI yang menjadi tersangka korupsi dan pencucian uang pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian RI, menurut Indra juga tidak berpengaruh terhadap para kader yang mencalonkan diri sebagai bacaleg untuk Pemilu 2014. "Sejauh ini tidak ada (yang mengundurkan diri). Karena ini orang-orang yang terpilih. Kami memilih betul, karenanya kenapa bukan 560 (bacaleg) karena kita melihat orang-orang yang siap," jelasnya.

Dia juga mengatakan, analisis dari pengamat politik terhadap PKS tidak terbukti dan terbalik. Loyalitas kader tidak semakin menurun dan hasilnya, lima Pilkada yang diikuti kader PKS semuanya menang pasca 30 Januari 2013. Indra menjelaskan, hal ini terjadi lantaran sistem pengkaderan di partainya benar-benar matang. (inilah)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar