Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Profil Calon Anggota DPRD Siak Dapil 2 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Profil Calon Anggota DPRD Siak Dapil 2 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS)


By: Fetih Roma Selasa, 08 April 2014 0


PROFIL CALON ANGGOTA DPRD KABUPATEN SIAK
PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) 
Periode 2014-2019
 - pkssiak.org - 

Nama Daerah Pemilihan (Dapil)      : Siak 2 (Dua)
Meliputi Daerah                              : Dayun, Koto Gasib, Lubuk Dalam dan Kerinci Kanan



Nomor Urut
Nama Caleg
Profil Singkat



1




Agus Malik, ST


Lahir di Tulung Agung pada tanggal 16 Juni 1981 (32 tahun). Suami dari Panca Widyarti, S.Si ini telah dikaruniai 5 (lima) orang anak. Alumni SMAN 05 Pekanbaru ini menyelesaikan pendidikan tingginya di Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah, Malang tahun 2004.Saat ini berprofesi sebagai wiraswasta, sebelumnya pernah bekerja di PT. Univenus, Perawang dan PT. Pindo Deli Perawang hingga tahun 2009. Bertempat tinggal di Desa Empang Pandan RT. 16 RW. 06 Kec. Koto Gasib, Siak. Aktif di kegiatan sosial kemasyarakatan melalui LSM Serantau Madani. Sejak 2009-sekarang diamanahkan sebagai Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Siak.



2




Mahmuda, ST

Lahir di Bukit Batu, 28 Juli 1981 (32 tahun), tinggal di Jalan Sri Paduka RT. 13 RW. 05 Desa Dayun, Kec. Dayun. Alumni Universitas Islam Indonesia (UII) Jogjakarta tahun 2006 ini merupakan suami dari Budining Rahayu, S.Pd. Memiliki pengalaman kerja di bidang sosial dan pendidikan yang dibuktikan melalui keterlibatannya di Badan Amil Zakat (BAZ) Kec. Dayun, Pengelola TK-IT, Pembina Yayasan ICM Siak, Direktur Lembaga Bina Ummat.  Sejak 2008-sekarang diamanahkan sebagai Ketua DPC PKS Kec. Dayun



3




Ani Fitri Rohani, S.Si

Ibu dari 1 (satu) anak ini lahir di Karang Anyar, 32 tahun yang lalu. Tinggal di Desa Kuala Gasib RT. 02 RW. 06 Kec. Koto Gasib. Lulusan S-1 FMIPA Universitas Riau Pekanbaru pada tahun 2007 ini berprofesi sebagai Guru Swasta. Semasa kuliahnya dikenal aktif berorganisasi, diantaranya Pengurus Ar-Royan UNRI, IPMKS dan IMAMUKASI. Selain itu, istri dari Masrikan, A.Md ini juga aktif di kegiatan sosial kemasyarakatan.



4




Muhammad Imbalo Nasution

Pria 36 tahun ini adalah ayah dari 3 (tiga) orang anak buah perkawinannya dengan Suyatmi. Bertempat tinggal di Jalan Lintas Timur RT. 07 RW. 03 Desa Kerinci Kiri Kec. Kerinci Kanan merupakan alumni MA Teladan Medan tahun 1997. Sehari-hari berprofesi sebagai wiraswasta, namun sebelumnya pernah bekerja di PTPN V Lubuk Dalam.



5




Winda Aulia

Ibu dari 1 (satu) anak ini lahir di Pekanbaru pada tanggal 27 Oktober 1988, 24 tahun yang lalu. Tinggal di Afdeling II Desa Sri Gading RT. 17 RW. 06 Kec. Lubuk Dalam. Lulusan SMAN 1 Tanjung Pura Langkat pada tahun 2007 ini merupakan istri dari Suhardi dan dikenal aktif di kegiatan sosial kemasyarakatan.







6





Dedi Arianto, ST

Lahir di Sumberejo, 11 Oktober 1982 (31 tahun), tinggal di Jalan Abdul Jalil RT. 01 RW. 02 Kelurahan Teluk Merbau, Kec. Dayun. Alumni Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru tahun 2008 ini merupakan suami dari Sudiarti, S.Pd dan memiliki 1 orang anak. Saat kuliah aktif berorganisasi seperti di UKMI Al-Kahfi UIR Pekanbaru dan Sekjend BEM Fakultas Teknik UIR Pekanbaru. Saat ini bekerja di KUD Tunas Muda Desa Teluk Merbau. Sejak 2008-sekarang diamanahkan sebagai Bendahara DPC PKS Kec. Dayun  



7





Sudarman

Sudarman. Lahir pada tanggal 16 Maret 1984 (29 tahun) adalah suami Tumilah dan telah menjadi ayah dari 2 orang anak. Tinggal di Desa Empang Pandan Kec. Koto Gasib. Menyelesaikan pendidikan terakhir di MA Al-Wasilah Inderapura tahun 2002. Saat ini diamanahkan sebagai Sekretaris Bidang Kepanduan dan Olahraga DPD PKS Kab. Siak. Aktif di kegiatan keagamaan dan sosial di tandai dengan menjadi Ketua KUD Karya Dharma I Desa Empang Pandan



8





Amyono, SP.

Amyono, SP. Pria 32 tahun ini adalah suami dari Nurhasanah. Tempat tinggal di Desa Sialang Palas Kec. Lubuk Dalam merupakan alumni Universitas Andalas Padang Jurusan Pertanian tamat tahun 2005. Aktif di kegiatan keagamaan dan pendidikan khususnya di Desa Sialang Palas ditandai dengan ditunjuknya sebagai Ketua LPTQ Desa Sialang Palas, sekretaris Kelompok Ternak Mitra Satwa, dan berkiprah sebagai tenaga pendidik di SMPN 26 dan SMKN 1 Lubuk Dalam .



9




Mawaddah, S.Pd.

Mawaddah, S.Pd. Lahir di Empang Pandan Kec. Koto Gasib, 28 Januari 1989 (24 tahun), bertempat tinggal di Desa Pangkalan Pisang Kec. Koto Gasib. Alumni UIR Pekanbaru Jurusan FKIP tahun 2012 ini semasa kuliah aktif diorganisasi UKMI As-Syuhada, UKMI Al-Kahfi UIR dan KAMMI UIR. Saat ini bekerja sebagai guru.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar