Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Profil Calon Anggota DPRD Siak Dapil 3 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Profil Calon Anggota DPRD Siak Dapil 3 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS)


By: Abol Ezz Selasa, 08 April 2014 0



PROFIL CALON ANGGOTA DPRD KABUPATEN SIAK
PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) 
Periode 2014-2019
 - pkssiak.org - 

Nama Daerah Pemilihan (Dapil)      : Siak 3 (Tiga)
Meliputi Daerah                              :Tualang


Nomor Urut
Nama Caleg
Profil Singkat



1




Azman

AZMAN. Lahir di Cerenti pada tanggal 17 Oktober 1968 (44 tahun. Suami dari Afriani ini telah dikaruniai 3 (tiga) orang anak. Alumni STM Negeri Pekanbaru tahun 1988 ini berprofesi sebagai Karyawan PT. Indah Kiat Pulp & Paper Tbk, Perawang sejak tahun 1988. Bertempat tinggal di KPR I Perawang. Aktif di organisasi seperti menjadi Sekretaris Serikat Pekerja Perjuangan Sejak 2011-sekarang dan diamanahkan sebagai Kabid BPN DPW PKS Riau. Semoga dukungan kita dapat mengantarkannya ke kursi Legislatif Siak Priode 2014-2019.



2




Linatul Mulaikah

LINATUL MULAIKAH, Ibu dari 1 (satu) orang anak dan istri dari Marasoki ini lahir di Blitar, 35 tahun yang lalu. Tinggal di RT. 02 RW. 01 Kelurahan Perawang Barat. Lulusan S-1 Sarjana Ekonomi (SE) Universitas Gajayana Malang ini berprofesi sebagai Guru TK – IT.  Beliau ini dikenal aktif berorganisasi seperti keterlibatannya di Pokja I PKK Kec. Tualang, Forum PAUD Kec. Tualang dan Pokja KPL. TK Kec. Tualang.



3




Eko Fitrianto

EKO FITRIANTO. Lahir di Medan pada tanggal 25 Juli 1983 (29 tahun) suami dari Desi Amelia ini telah dikaruniai 3 (tiga) orang anak. Berprofesi sebagai karyawan pada PT. The Univenus, Perawang. Alumni SMK Dwi Warna ini aktif ini aktif di organisasi seperti JPRMI Kab. Siak, Yayasan Siak Sentosa dan staf pada P2A Serikat Pekerja Perjuangan PT. IKPP.



4



Juprizal, S.Th.I.
 


JUPRIZAL, S.Th.I. Pria 33 tahun ini adalah ayah dari 3 (tiga) orang anak buah perkawinannya dengan Drg. Nedra. Bertempat tinggal di Jalan Manggis RT. 08 RW. 02 Perawang Barat dan saat ini merupakan anggota DPRD Siak periode 2009-2014. Pendidikan tingginya di selesaikan di UIR Pekanbaru Jurusan Aqidah Filsafat pada tahun 2006. Semasa kuliahnya hingga saat ini aktif berorganisasi seperti di BEM UIR Fakultas Agama Islam, Penasehat MUI Kec. Tualang dan Wakil Ketua Federasi Panjat Tebing Kab. Siak. Pembelaannya terhadap masyarakat juga terbukti melalui advokasi masyarakat sakai Desa Minas, advokasi kasus PHK karyawan PT. IKPP, advokasi kasus PHK karyawan PT. AIP, advokasi kasus PHK karyawan PT. Multi Pratama Trading dan beberapa advokasi lainnya.



5




Yuliati, S.Pd.

YULIATI, S.Pd. Lahir di Medan, 15 Juli 1987 (25 tahun), tinggal di Jalan Gurami KM. 5 RT. 07 RW. 06 Kel. Perawang Kec. Tualang. Alumni Universitas Bung Hatta tahun 2010 ini semasa kuliah aktif diorganisasi seperti PUSKOMDA Sumbar, Ketua Forum Kajian Islam FKIP dan UKM Forum Studi Islam Bidang Syiar. Sejak 2011-sekarang diamanahkan sebagai Ketua Bidang Perempuan DPC PKS Tualang. Sehari-hari berprofesi sebagi Guru SD-IT.



6






Syafaruddin, S.Ag.

SYAFARUDDIN, S.Ag. Lahir pada tanggal 24 April 1970 (43 tahun) adalah suami dari Juheriah dan telah menjadi ayah dari 5 orang anak. Tinggal di BTN Alam Raya Kel. Perawang Barat. Menyelesaikan pendidikan tinggi di IAIN Imam Bonjol Padang tahun 1998. Saat ini diamanahkan sebagai Ketua Bidang Kaderisasi DPC PKS Kec. Tualang. Aktif di kegiatan keagamaan dan pendidikan seperti di Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) Kec. Tualang dan berprofesi sebagai Guru di SD-IT I’aanatuth Thalibin, Perawang.



7




Fitriansyah

FITRIANSYAH. Lahir pada tanggal 11 Agustus 1980 (33 tahun) ia adalah suami dari Rini Wirianti, S.Pd dan telah menjadi ayah dari 3 orang anak. Tinggal di BTN Bunut Pinang Sebatang Timur, menyelesaikan pendidikan terakhir di Politeknik Negeri Sriwijaya Jurusan Teknik Listrik tahun 2004. Saat ini diamanahkan sebagai Ketua DPRa PKS Desa Pinang Sebatang Barat. Bekerja di PT. IKPP Perawang sejak tahun 2008-sekarang.



8




Sesmitri Fazri, SP.

SESMITRI FAZRI, SP. Lahir di Pariaman tanggal 25 Pebruari 1989 (24 tahun). Menyelesaikan pendidikan tinggi di UNRI Pekanbaru Jurusan Pertanian pada tahun 2012. Semasa kuliah aktif berorganisasi di KAMMI Riau. Bertempat tinggal di Jalan Sukaramai Gg. Cahaya RT. 05 RW. 03 Perawang dan sehari-hari berprofesi sebagai tenaga administrasi TK-IT Aiti Perawang.



9




Zar'an Lubis, ST.

ZAR’AN LUBIS, ST. Lahir pada tanggal 13 Maret 1982 (31 tahun), tinggal di RT. 01 RW. 04 Kel. Perawang. Alumni UNSRI Palembang Jurusan Tekhnik tahun 2006 ini merupakan suami dari Neni Putri Warti, S.Si dan ayah dari 2 orang anak. Semasa kuliah aktif diorganisasi seperti Sekum Himatek FT UNSRI dan BEM UNSRI. Saat ini berkerja di PT. Pindo Deli Pulp & Paper Mills dan merupakan Sekretaris Umum DPC PKS Kec. Tualang.



10




Muslim

MUSLIM. Lahir pada tanggal 11Mei 1982 (31 tahun) adalah suami dari Siti Roliyah dan telah menjadi ayah dari 3 orang anak. Tinggal di Desa Sri Gading Kec. Ubuk Dalam dan bekerja di PT. AIP Minamas sejak tahun 2002.  Saat ini diamanahkan  sebagai Ketua DPC PKS Kec. Lubuk Dalam. Aktif di kegiatan SPSI PT. AIP dan Yayasan Serantau Madani.



11





Surmayeni

SURMAYENI. Ibu dari 2 (dua) anak ini lahir 27 tahun yang lalu. Tinggal di Jalan M. Yamin RT. 10 RW. 06 Kelurahan Perawang. Berprofesi sebagai Guru TK-IT I’aanatuth Thalibin Perawang. Dan sehari-hari aktif di kegiatan keagamaam dan sosial.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar