Home » » Quick Count LSI, Pasangan yang Diusung PKS Menang di Bangka

Quick Count LSI, Pasangan yang Diusung PKS Menang di Bangka

Written By PKS Siak on Kamis, 27 Juni 2013 | 08.49


Kotak suara (antara)

pkssiak.org - Pasangan Tarmizi H Saat dan Rustamsyah unggul dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung, yang digelar Rabu, 26 Juni 2013. Menurut hitung cepat Lingkaran Survey Indonesia (LSI), pasangan nomor urut 3 yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu memperoleh 36,37 persen suara.

Pasangan ini mengungguli pesaing terdekatnya yakni pasangan nomor urut 1 Yusroni Yazid-Rozali yang memperoleh 31,91 persen suara. Sedangkan pasangan nomor urut 2 yang diusung Partai Golkar yakni Noorhari Astuti-Rendra Basri berada di posisi ketiga dengan perolehan suara 20,49 persen. Adapun calon dari jalur independen yakni Abdul Gani Aup dan Vendi Andireja beroleh 11,24 persen suara.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah PDIP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya, mengatakan mereka tidak mau berlebihan menanggapi hitung cepat itu. “Kita belum mau bereuforia yang berlebihan terkait hasil penghitungan cepat ini,” ujar Didit. Pihaknya masih menunggu pengumuman hasil rekapitulasi resmi yang akan disampaikan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bangka.

Dikatakannya, PDIP akan terus memantau hingga proses penghitungan suara oleh KPU disampaikan secara resmi. “Kita mengucapkan terima kasih atas kerja keras kader dan simpatisan baik itu PDIP dan PKS serta masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada calon yang kita usung untuk memimpin Kabupaten Bangka lima tahun ke depan.” [tempo]

Connect on Facebook

Terbaru

Join Us on Google+

#SavePalestine

 
PKS Siak © 2013-2014. All Rights Reserved. Our materials may be copied, printed and distributed, by referring to this site. Powered by PKS Siak
)|( Kami Hadir Sejak 23 Januari 2013 )|(