Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Seribu Warga Minggir, Ramaikan Jalan Sehat PKS

Seribu Warga Minggir, Ramaikan Jalan Sehat PKS


By: Fetih Roma Selasa, 25 Juni 2013 0

pkssiak.org, Sleman - Ada yang tampak berbeda kemarin (23/6/2013) di Lapangan Sepak Bola Sendangagung, Minggir, Sleman, DIY. Lapangan Sepak Bola Sendangagung yang biasanya sepi, tiba-tiba ramai riuh, penuh lautan massa dari anak-anak, remaja, dewasa sampai kakek nenek. Mereka tumplek blek di Lapangan, datang dengan semangat dari tujuh penjuru arah Kecamatan Minggir. Ya, kemarin DPC PKS Kecamatan Minggir mengadakan Jalan sehat bersama Aleg PKS dan Masyarakat Minggir. 

Jarum jam masih menunjukkan jam 06.00 pagi, Massa mulai menyemut, menyembul dari 5 Kelurahan di Minggir. Ada yang datang jalan kaki, ada yang naik sepeda onthel, ada yang pakai sepeda motor, ada yang menggunakan mobil bak terbuka, bahkan kendaraan roda 3. Mereka datang berduyun-duyun menerima panggilan cinta dari DPC PKS Minggir. Acara Jalan sehat ini merupakan Bagian dari LT 3 Besar (Liqo’ Tansiqi 3 Besar) DPC PKS Minggir dan upaya untuk mengenalkan para Caleg dari PKS. 

Acara yang dihadiri langsung Ketua DPW PKS DIY, Dr. H. Soekamta yang merupakan Caleg DPR RI No. 1 Dapil DIY, H. Nandar Winoro, S.T Caleg DPRD DIY No. 3 Dapil Sleman Selatan dan Caleg DPRD Kab. Sleman  No. 4 Dapil 6 berlangsung sukses. Panitia juga membagikan Kulkas, Kambing, TV dan puluhan hadiah menarik lainnya yang membuat acara jalan sehat ini tambah meriah. Setelah dibuka langsung oleh Dr. Soekamta, para Kader, Simpatisan dan Masyarakat Minggir langsung berjalan dengan santai menyusuri jalanan kampung yang masih asri membagikan cinta, menunjukkan kerja PKS Selama ini kepada masyarakat Minggir, membuat Harmoni yang indah karena mengular rapi memanjang tanpa putus sampai 1,5 km. 

Perwakilan Panitia, Abu Rumaisha mengatakan, “Jumlah Masyarakat Minggir yang menikmati acara PKS ini hampir 1.000 Orang. Mereka rela datang membawa sanak keluarga, meninggalkan pekerjaan rumah, bahkan ada kegiatan kampung yang ditinggalkan hanya untuk menghadiri acara PKS ini.” Abu Rumaisha menambahkan “Kasus yang menimpa Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ternyata tidak berefek besar pada PKS. Masyarakat yang notabene tinggal dikampung-kampung sama sekali tidak terpengaruh pemberitaan media yang selama ini tendensius pada PKS.” Acara jalan sehat ini selesai pukul 10 pagi. (W_adi)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar