Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Buka Bersama PKS Se-Indonesia, Dilaksanakan di Empat Dapil di Siak | #ta’jilbarengpks

Buka Bersama PKS Se-Indonesia, Dilaksanakan di Empat Dapil di Siak | #ta’jilbarengpks


By: Abol Ezz Selasa, 23 Juli 2013 0




pkssiak.org - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaksanakan agenda "Ta'jil Bareng PKS" yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Ta'jil Bareng PKS ini dilakukan di hari yang sama, pada hari Senin kemarin, 22 Juli 2013 dan dengan jam yang berbeda, dari Merauke di bagian Timur Indonesia sampai ke Sabang di Baratnya sesuai waktu berbuka masing-masing daerah.

PKS sering melakukan aksi besar berskala nasional, yang untuk kesekian kalinya menunjukkan kesolidan dan kekompakan kader partai ini dalam satu suara dan satu komando untuk merealisasikan berbagai macam agenda dakwah.

"Ifthar Jama'i, atau buka bersama ini, dilaksanakan secara serempak di seluruh Indonesia. Dimana sebelumnya, PKS juga melaksanakan aksi Freeze Mob serentak Se-Indonesia dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan" tegas muwajjih acara ini, Ust. Hendry Munief, SE, AK, MBA dalam taujihnya di hadapan ratusan kader dan simpatisan PKS di Minas.

PKS Siak melaksanakan ifthar jama'i ini di empat tempat sesuai dengan jumlah dapil yang ada di Siak. Untuk Dapil Siak 1, acara beka bareng ini dilaksanakan di Siak. sementara untuk Dapil Siak 2, acara ini dilaksanakan di Koto Gasib.

Adapun Dapil Siak 3, acara ifthar bareng ini dilaksanakan di Perawang, dan untuk Dapil Siak 4 acara yang sama dilaksanakan di Minas. 

Di Minas, sebelum melaksanakan buka puasa bersama, PKS juga melakukan aksi turun ke jalan membagi ta'jil di beberapa titik sekitar pasar Minas, kepada warga dan para pekerja yang baru pulang bekerja.

Acara berbuka bersama yang berlokasi di gedung serba guna Community Minas ini, sangat ramai dan membludak. Sekitar 350 orang hadirin lebih memenuhi ruangan. Sampai-sampai panitia acara harus menambah pesanan paket berbuka puasa karena para hadirin datang melampaui target panitia. 

Selain kader dan siampatisan dari 3 kecamatan, Kandis, Minas dan Sungai Mandau, turut hadir pada acara buka bersama ini para Caleg PKS untuk DPRD Siak Dapil 4, ketua GMPro DPD PKS SIak (Ust. Abu Iqbal, ST, MA), Staf BPU DPD PKS Siak (Ust. Saud Alba, Lc) dan staf Kaderisasi DPW PKS Riau (Ust. Hendry Munief, SE, AK, MBA) serta aleg PKS DPRD Siak, Ust Mester H Hamzah, S.Ag dan segenap para tokoh masyarakat Minas.

Sebelum datang waktu berbuka, para caleg PKS diperkenalkan kepada para kader dan simpatisan oleh Ust. Mester H Hamzah, S.Ag yang juga menjadi Caleg PKS no 4 untuk DPRD Provinsi Riau. Satu per satu caleg DPRD Kabupaten Siak Dapil 4 maju ke pentas dengan sekilas uraian tentang profil mereka masing-masing. Kemudian perkenalanpun dilanjutkan kepada Caleg  PKS No 4 DPRD Provinsi Riau Dapil Siak-Pelalawan (Mester H Hamzah, S.Ag) dan Caleg PKS No. 3 DPR RI Dapil Riau 1 (Ust. Hendry Munief, SE, AK, MBA)

Usai shalat maghrib berjamaah dan buka bersama, para hadirin kembali ke rumah masing-masing. Sementara ustadz Hendry Munief menyempatkan diri untuk memberikan siraman rohani Ramadhan dan bersilaturrahmi dengan warga Gg. Saiyo dan Gg. Sederhana, Minas di mushalla Al-Ikhlas.

Setelah mengimami shalat trarawih berjamaah, ustadz Hendry Munief dan rombongan meninggalkan Minas kembali pulang ke Pekanbaru. [SA]

 Foto Ifthar Jama'i - Buka Bersama Dapil Siak 4 | #ta'jilbarengpks
 
Ustadz Hendry Munief, SE, AK, MBA. (Caleg PKS No. 3 DPR RI Dapil Riau 1) - Sedang memberi taujih dalam acara Ifthar Jama'i - Buka Bersama Dapil Siak 4 | #ta'jilbarengpks  #ta'jilbarengpks


Ifthar Jama'i - Buka Bersama Dapil Siak 4 | #ta'jilbarengpks


Ustadz Mester H Hamzah, S.Ag (Caleg PKS No 4 DPRD Prov Riau Dapil Siak-Pelalawan) memperkenalkan Calon Anggota DPRD Kab Siak,  DPRD Prov. Riau dan DPR RI pada Ifthar Jama'i - Buka Bersama Dapil Siak 4 | #ta'jilbarengpks
Calon Anggota DPRD Kab. Siak pada acara Ifthar Jama'i - Buka Bersama Dapil Siak 4 | #ta'jilbarengpks

a






Foto Ifthar Jama'i - Buka Bersama Dapil Siak 1 | #ta'jilbarengpks







 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar