Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Konsisten Dalam Peduli, PKS Semper Barat Kembali Turun ke Jalan

Konsisten Dalam Peduli, PKS Semper Barat Kembali Turun ke Jalan


By: Abol Ezz Senin, 22 Juli 2013 0

pkssiak.org, Jakarta - Seperti tidak pernah kehabisan amunisi untuk selalu berbagi, begitulah yang tergambarkan dari rangkaian aksi sosial Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selama bulan Ramadhan ini. Diantaranya yang telah dilakukan oleh Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) PKS Semper Barat, dalam aksi bagi takjil dan nasi box gratis, Ahad (21/7/2013).

Bertempat di Jalan Tipar Cakung atau sekitar pertigaan Asrama Yon Ang Air, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, PKS Semper Barat membagikan takjil dan nasi box kepada pengguna jalan, baik yang menggunakan kendaraan roda dua, roda empat bahkan tukang becak dan pejalan kaki pun ikut merasakannya.

Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kader PKS Semper Barat dalam melayani masyarakat yang saat ini bertambah berat bebannya sejak kenaikan harga BBM.

"ini berkat kesolidan kader dan dukungan warga, meskipun puasa, PKS tidak pernah puasa untuk terus berbagi di bulan penuh cinta ini," tutur Teguh Purnomo, Sekum DPRa PKS Semper Barat.

Sebelumnya, PKS Semper Barat telah melakukan berbagai aksi sosial yang terangkum dalam program Ansyitoh Ramadhan, seperti bagi takjil gratis, pembagian seragam sekolah dan alat tulis gratis kepada warga yang kurang mampu.

(AR)






DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar