Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » MAHYELDI - EMZALMI Resmi Launching sekaligus Mendaftar ke KPU

MAHYELDI - EMZALMI Resmi Launching sekaligus Mendaftar ke KPU


By: Abol Ezz Kamis, 04 Juli 2013 0

 


pkssiak.org - Menghadapi Pilkada Kota Padang tahun ini, PKS dan PPP Kota Padang sudah sepakat untuk mengusung Mahyeldi sebagai Calon Walikota dan Emzalmi sebagai wakilnya dari partai koalisi yang kedua-duanya punya lambing ka’bah. Tepat jam 13.00 pada hari Rabu, tanggal tiga Juli 2013, Tim Sukses kedua partai ini menghantarkan pasangan Mahyeldi- Emzalmi ke kantor KPU Kota Padang, setelah sebulumnya dilaksanakan deklarasi pasangan calon di Masjid Nurul Iman.
Berhasilnya kedua partai ini membangun koalisi, tidak terlepas dari komunikasi intens antara pengurus, anggota Dewan dan Tim pemenangan kedua partai sejak beberapa bulan yang lalu. Berangkatdarikesadaranmasing-masingPengurus, bahwa mereka tidak bisa mengusung pasangan kecuali dengan berkoalisi, permasalahan Kota Padang adalah permasalahan  yang sangat berat, sehingga tidak bisa diselesaikan sendiri, tapi harus bersama bergandengan tangan, menghimpun semua potensi. Inilah latarbelakang kedua partai bias bekerjasama dengan harapan masayarkat juga mendukungnya, demikian imbuh ketua  DPD PKS Kota Padang- Drs Muhidi.MM.
PasanganMahyeldi-Emzalmi dianggap sebagai pasangan yang punya potensi besar meraih kemenangan, karena keduanya punya elektabilitas yang cukup tinggi di bandingkan competitor lain, dan ditambah lagi keduanya memiliki pengalaman yang cukup untuk memimpin kota Padang, setidaknya lima tahun kedepan. Mahyeldi sebelumnya adalah wakil walikota Padang dan Emzalmi juga punya trackrecord bagus dimata birokrat, karena beliau sebelumnya adalah Sekda Kota Padang. Semoga kemenangan berpihak kepada mereka.
Mulyadi Muslim, Lc MA.
 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar