Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Selain Opick dan Snada, Anis Matta Juga Akan Ramaikan Kampanye Akbar JE-MM di PCR Rumbai Hari Ini

Selain Opick dan Snada, Anis Matta Juga Akan Ramaikan Kampanye Akbar JE-MM di PCR Rumbai Hari Ini


By: Abol Ezz Sabtu, 31 Agustus 2013 0

Pilgubri 2013 - Pasangan No 5 JE-MM

pkssiak.org, PEKANBARU - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau nomor urut 5, Jon Erizal dan Mambang Mit, akan menggelar kampanye akbarnya di Lapangan PCR, Rumbai, Pekanbaru, hari ini, Sabtu (31/8/2013).

Penutupan masa kampanye ini, akan tokoh-tokoh nasional dan dihibur penyanyi Opick dan grup nasyid Snada. Ribuan orang diperkirakan akan memadati lapangan Politeknik Caltex Riau (PCR) Rumbai.

Bagian acara tim pemenangan JE-MM, Tengku Zulmizan F, mengatakan tokoh-tokoh yang sudah konfirmasi hadir antara lain Presiden PKS Anis Matta, Ketua DPD RI Irman Gusman, Azwar Anas, dan Sekjen DPP PAN Taufik Kurniawan. Beberapa nama lagi, seperti Prof DR Amien Rais, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan Gubernur Sumut Gatot Pujo masih dalam konfirmasi.

Menurutnya, kehadiran artis Islami, Opick dan grup nasyid Snada, sengaja dihadirkan untuk memberikan warna tersendiri kepada masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya. Kehadirannya menggambarkan sosok JE-MM yang diusung PAN dan PKS. "Kami yakin Opick dan Snada mendapat tempat tersendiri dari masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya," katanya.

Zulmizan mengharapkan masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya berbondong-bondong menyaksikan kampanye akbar JE-MM. Panitia telah menyiapkan segala sesuatunya untuk kesuksesan kampanye tersebut. Ribuan orang diperkirakan akan hadir, tidak hanya dari kader dan simpatisan PAN dan PKS, tetapi juga masyarakat luas.

Namun Zulmizan juga mengingatkan warga Pekanbaru dan sekitarnya untuk lebih awal datang ke lapangan PCR Rumbai. Mengingat pada hari yang sama juga dilaksanakan kampanye akbar oleh kandidat lain. ��Kita harapakan masyarakat sudah sampai di lapangan sebelum pukul 13.00 WIB karena pukul 14.00 WIB, kampanye sudah dimulai. Lebih cepat lebih bagus agar tidak terjebak macet," ujarnya. (rls/halloriau)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar