Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anis Matta: Gelombang Silaturahim akan Menjaga Kesatuan

Anis Matta: Gelombang Silaturahim akan Menjaga Kesatuan


By: Abol Ezz Selasa, 03 September 2013 0


pkssiak.org - Jelang Pemilu 2014, Presiden PKS Anis Matta rajin blusukan ke daerah. Kemarin, mantan Wakil Ketua DPR itu mengunjungi sejumlah pesantren di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan.

"Gelombang silaturahim akan menjaga kesatuan, dan senantiasa menyatukan kembali elemen kekuatan bangsa yang renggang," kata Anis dalam siaran pers yang diterima merdeka.com, Minggu (1/9).

Di sana, Anis bersama jajaran pengurus pusat PKS bertandang ke Pesantren Ibnul Amin, pimpinan KH Mukhtar, Pesantren Putri Nurul Muhibbin, pimpinan KH Bakhit, Sekolah Tinggi Agama Islam Darussalam Martapura, dan Kesultanan Banjar.

Kepada para alim ulama yang ditemui, Presiden PKS meminta nasihat. "Sebagai partai politik berbasis Islam, PKS yang sebagian besar pengurusnya berasal dari kalangan muda, sangat membutuhkan pencerahan para ulama," tukas Anis.

Menurutnya, peran pesantren di dunia politik tak dapat dipungkiri. Untuk itu, dia menyarankan supaya lembaga kepesantrenan perlu lebih serius menyiapkan kadernya untuk tampil dalam jajaran kepemimpinan nasional.

"Pemimpin negara kelak haruslah memiliki kualifikasi keulamaan dan kenegarawanan," ujarnya.[mdk]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar