Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Buleleng Lantik 130 Kader Penggerak Kampung

PKS Buleleng Lantik 130 Kader Penggerak Kampung


By: Abol Ezz Selasa, 24 September 2013 0


pkssiak.org - Partai Keadilan Sejahtera  Kabupaten Buleleng  kembali menggelar acara konsolidasi kader pada hari Minggu (22/09) di Aula RM Manalagi Singaraja. Konsolidasi kader yang berlangsung  dari pagi hingga siang tersebut merupakan bagian dari kesiapsiagaan DPD PKS Buleleng dalam menghadapi pertarungan politik yang tinggal menyisakan 6 bulan lagi. 

Dalam konsolidasi kali ini, dilantik 130 KPK (Kader Penggerak Kampung) yang tersebar di seluruh Dapil Kabupaten Buleleng. KPK inilah yang nanti akan menjadi perpanjangan tangan PKS Buleleng dalam menjaga komunikasi dengan para pemilih.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Buleleng, Rohmat Hadiwiguna menyampaikan optimisme terkait pencapaian PKS Buleleng pada pemilu 2014 nanti.  Partai dakwah ini menargetkan 3 kursi DPRD Kabupaten, 1 kursi DPRD Provinsi dan bersama-sama dengan wilayah yang lain bahu membahu untuk mendapatkan 1 kursi DPR Pusat. Dengan dilantiknya KPK angkatan pertama ini berarti menambah amunisi PKS untuk bergerak lebih luas lagi dalam meraup simpati masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Oktan Hidayat, salah satu Caleg PKS untuk DPR RI. Selaku Kawilda Bali Nusra beliau memberikan pengarahan singkat tentang bagaimana nanti cara kerja KPK dalam berinteraksi di tengah masyarakat dalam rangka meningkatkan elektabilitas partai di medan pertarungan 9 April 2014 nanti.

Acara yang berlangsung dengan hikmat tersebut ditutup dengan doa oleh IR Gunawan Budiraharjo, yang juga merupakan Caleg PKS untuk DPRD Provinsi Bali. Sebelum menutup acara, beliau kembali menegaskan akan pentingnya niat yang tulus, kebersamaan dan kedekatan dengan Allah yang Maha Kuasa dalam memberikan kemenangan untuk hamba-hambaNya yang berjuang di jalan kebenaran. (stm)



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar