Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Fahri Hamzah: Peran Sengman Harus Diusut

Fahri Hamzah: Peran Sengman Harus Diusut


By: Unknown Rabu, 23 Oktober 2013 0


pkssiak.org, JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Fahri Hamzah heran mengapa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hanya menanggapi soal sosok misterius "Bunda Putri" namun soal Sengman terkesan SBY diam.

"Kenapa SBY tidak mau tanggapi Sengman. Kenapa cuma Bunda Putri," kata Fahri di gedung DPR RI Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Sebelumnya diberitakan, Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dalam persidangan di pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (10/10/2013), menyebut ada sosok bernama Bunda Putri yang ia kenal adalah orang dekat dengan Presiden SBY dan bisa memberikan informasi akurat mengenai kebijakan pemerintah.

Nah, pernyataan Lutfhi langsung dibantah oleh Presiden SBY. Begitu mendarat di Bandara Halim Perdanakusumah Jakarta, Kamis (10/10/2013), malam, usai kunjungan kenegaraan ke Brunei Darussalam, Presiden SBY langsung memberikan klarifikasi bahwa pernyataan Luthfi itu tidak benar dan dia tidak sama sekali tahu mengenai sosok Bunda Putri. Bahkan SBY terkesan marah.

Soal kaitan Sengman dengan SBY disebut oleh Ridwan Hakim, putra Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Hilmi Aminudin, saat bersaksi untuk Fathanah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis (29/8/2013).

Menurut Fahri soal nama Sengman ini jauh lebih substansif sebab oleh Ridwan disebut ada uang senilai Rp 40 miliar.

"Masalahnya sejauh mana peranan Sengman ini harus diusut," kata Fahri.

*tribunnews


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar