Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anis Matta: PKS Hanya Turun Sejenak, Untuk Jauh Melompat Melampaui Prediksi Kompetitor

Anis Matta: PKS Hanya Turun Sejenak, Untuk Jauh Melompat Melampaui Prediksi Kompetitor


By: Abol Ezz Selasa, 12 November 2013 0


pkssiak.org, BATAM - Ahad, 09 Nov 2013 DPW PKS Kepri adakan konsolidasi kader dan simpatisan di Hotel Harmoni one, Batam. Acara yang menghadirkan Presiden PKS Anis Matta ini dihadiri ribuan kader dan simpatisan dari berbagai pulau yang ada di kepri seperti Tanjung Pinang, Bintan, dll. 

Dalam sabutannya, ketua DPW PKS Kepri Ust. Abdul Rahman, Lc mengucapkan banyak terimakasih kepada beberapa pihak yang turut hadir dan memeriahkan konsolidasi ini. Acara ini dihadiri oleh presiden PKS Anis Matta, wasekjen PKS Ust. Taufiq Ridho. selain itu turut hadir Ummi Herlini Amran (anggota DPR RI) dan seluruh ketua DPD yang ada di Kepri. 

Wasekjen Taufiq Ridho menyumbangkan 2 lagu perjuangan yang membakar semangat para kader dan simpatisan,  Acara yang dimulai pukul 10 wib ini dibuka dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya dan juga mars PKS, serta tarian persembahan dari SDIT Tunas Cendikia.

Dalam orasinya, Anis Matta menyatakan bahwa pemilu 2014 ini akan menjadi momentum sejarah mempertemukan antar PKS sebagai gerakan dan Indonesia sebagai bangsa.

"Kita hanya turun sejenak, untuk jauh melompat lebih tinggi melampaui prediksi kompetitor" ujar Anis Matta yang disambut takbir oleh para kader dan simpatisan.

Dalam orasinya, Anis Matta juga menyerukan untuk memperbanyak do'a, "karena sesungguhnya takdir dan doa berkelahi di langit, maka teruslah berdoa. Kita semua punya peluang berdoa yang sama, kita tidak tau apa yang tertulis di lauhul mahfudz".

Acara ini akhirnya ditutup dengan Launching panji kemenangan oleh ketua DPW dan ketua DPD. Yang bertekad untuk memenangkas PKS di pemilu 2014.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar