Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Napak Tilas Hari Pahlawan, PKS Solo Estafet Foto Pahlawan

Napak Tilas Hari Pahlawan, PKS Solo Estafet Foto Pahlawan


By: Abol Ezz Selasa, 12 November 2013 0

pkssiak.org, Solo - Memperingati Hari Pahlawan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Solo menggelar Puncak Napak Tilas Hari Pahlawan 10 November 1945 dengan acara puncak estafet foto pahlawan sepanjang satu kilometer di area Car Free Day (CFD) Jalan Slamet Riyadi Solo, Minggu (10/11) pagi.

Koordinator acara, Hatta Syamsudin menyampaikan, memperingati Hari Pahlawan tahun ini, setiap pengurus cabang dan Calon Legislatif (Caleg) yang diusung PKS Kota Solo mengadakan acara untuk mengenang pahlawan bangsa.

“Acara ini dilakukan sejak hari Sabtu (9/11) dengan berbagai acara di beberapa tempat. Dimulai dengan konsolidasi kader, nonton bareng film dokumenter perjuangan pahlawan, malam refleksi dan bakti sosial yang dilaksanakan di berbagai titik seperti di kantor-kantor DPC dan rumah Caleg,” jelasnya seperti rilis elektronik yang diterima Timlo.net, Minggu (10/11).

Khusus untuk, Minggu (10/11), acara napak tilas dilaksanakan secara bersama kader PKS beserta keluarga di area CFD Jl Slamet Riyadi dengan melakukan apel Hari Pahlawan yang dipimpin oleh Ketua DPD PKS Solo, Sugeng Riyanto. Dilanjutkan dengan rangkaian acara parade baca puisi perjuangan dari para Caleg, aksi teatrikal kepanduan PKS dan puncak acara diadakan estafet foto-foto pahlawan. Kader PKS Solo membuat barisan memanjang dan menampilkan gambar-gambar pahlawan yang dijalankan secara estafet dalam barisan sepanjang satu kilometer. [timlo.net]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar