Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Bimbel Madani, Bimbel Gratis Ala PKS #AYTKTM

Bimbel Madani, Bimbel Gratis Ala PKS #AYTKTM


By: Abol Ezz Rabu, 20 November 2013 0

pkssiak.org - Ahad, 17 Nopember 2013, Rumah Keluarga Indonesia (RKI) DPC PKS Pasar Minggu mengadakan acara Seminar dan Launching Program Bimbel Madani.
Acara yang bertempat di Aula Masjid Al Ikhlas Jatipadang ini dihadiri oleh kurang lebih 50 an anak-anak beserta orangtuanya, mulai dari SD- SMA.

Acara dimulai sekitar pukul 09.30 dengan pembacaan hafalan Al Qur'an Surat Al Insyiqoq, oleh ananda Muadz, kelas 2 SD, yang merupakan anak didik Bimbel Madani.
Selanjutnya pembukaan oleh Ketua RKI Pasar Minggu, Ibu Erna. Beliau menyampaikan kepada peserta tentang tujuan dan harapan RKI, "sebagai pelajar kita tidak hanya pandai secara akademik akan tetapi diimbangi dengan kepandaian spiritual atau agama", begitu tutur beliau.

Dalam kesempatan ini juga hadir Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS, Ustad Igo Ilham beserta Istri. Beliau menyempatkan waktunya untuk memberikan ceramah sekaligus meresmikan Bimbel Madani.

Dalam kesempatan tersebut, Pak Igo berharap agar masyarakat menjadi manusia yang kuat baik secara akal ataupun fisik, karena muslim yang kuat lebih dicintai oleh Allah swt. Salah satu sarananya melalui Bimbel Madani ini.  
Acara selanjutnya adalah seminar tentang Dampak Pergaulan Bebas dan Narkoba Bagi Remaja yang disampaikan oleh dr. Puji Rahayu. Pentingnya pemahaman dan pencegahan sejak dini bagi remaja sehingga mampu terhindar dari berbagai efek narkoba dan pergaulan bebas.

Hebatnya, Bimbel ini dikelola oleh kader-kader PKS dan bagi yg mau belajar tidak dipungut biaya alias gratis. Begitulah kader PKS, jiwa melayani merupakan keluasan hati yg ditempa cahaya iman, niat ikhlas untuk beramal karena Allah dan agar masyarakat juga yakin dan percaya bahwa PKS tetap bekerja apapun masalah yg kini sedang mendera karena jargon kader-kader PKS #AYTKTM  Apapun Yang Terjadi Kami Tetap


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar