Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Kader PKS Batam Antusias Sambut Anis Matta

Kader PKS Batam Antusias Sambut Anis Matta


By: Abol Ezz Sabtu, 09 November 2013 0

Beberapa kader PKS sedang memasang spanduk
pkssiak.org - Kedatangan Presiden PKS Anis Matta beserta rombongan yang dijadwalkan akan tiba di Batam pada hari ini Sabtu (9/10) siang disambut antusias oleh para kader PKS.Hal ini dibutkikan dengan semaraknya spanduk ucapan selamat datang kepada Presiden PKS Anis Matta di sepanjang jalan yang bakal dilaluinya.
"Kedatangan Presiden PKS ini bagai mengobati rindu yang selama ini terpendam," ujar salah seorang kader PKS di Nongsa, Suprihanto, Jum'at (8/10) malam.
Dia mengatakan sebagai tanda cintanya para kader di Batam terhadap PKS khususnya kepada sosok Anis Matta yang mampu membangkitkan semangat, mereka rela kehujanan memasang spanduk dan bendera.
"saya sebenarnya kurang sehat, tapi karena dorongan semangat maka saya ikut berpartisipasi menemani teman-teman yang sedang memasang spanduk," lanjutnya.
Menurut pria yang akrab disapa Antho ini, terkait dengan kunjungan Presiden PKS Anis Matta ini dirinya sengaja mengarang sebuah puisi dan beberapa pantun.
"Puisi berjudul Dia Bukan Apa-Apa itu saya hadiahkan khusus buat Presiden PKS Anis Matta yang sangat saya kagumi," katanya.
Selama kunjungannya ke Provinsi Kepulauan Riau Presiden PKS Anis Matta akan mengadakan serangkaian kegiatan diantaranya, Dialog kebangsaan bersama para tokoh masyarakat yang bertemakan "Mencari Pahlawan Indonesia", berziarah ke makam pahlawan Raja Ali Haji di Pulau Penyengat, membuka acara funbike, tanding futsal bersama para wartawan di Batam, konsilidasi kader dan simpaitisan PKS serta media gathering bersama para pimpinan media yang ada di Batam.[dm]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar