Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Caleg PKS Minta Dukungan Pemain PSM Makassar

Caleg PKS Minta Dukungan Pemain PSM Makassar


By: Abol Ezz Sabtu, 09 November 2013 0

Iqbal Samad
pkssiak.org - Caleg PKS yang juga mantan pemain PSM Makassar Iqbal Samad meminta dukungan mantan rekan setimnya di PSM agar bisa terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Gowa di Pemilihan Legislatif 2014.

"Sejauh ini tanggapan mantan rekan-rekan saya di PSM Makasssar cukup baik. Syamsul Haeruddin yang juga merupakan putra asli Gowa juga siap mendukung. Mudah-mudahan dukungan itu dapat memberikan pengaruh positif," kata Iqbal di Makassar, Jumat (8/11).

Mengenai bentuk dukungan yang akan diberikan, kata dia, cukup beragam mulai dari dukungan moril hingga kesiapan berfoto bersama dirinya untuk alat peraga kampanye. Selain berharap dukungan dari pemain PSM, mantan pemain Persiba Balikpapan itu juga rutin melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Untuk sosialisasi, Iqbal mengaku selalu mengikuti sejumlah pertandingan sepak bola antar kampung yang digelar di daerah pemilihannya.

Mengenai ketertarikannya terjun ke dunia politik, lanjutnya, karena keinginan menjadikan Kabupaten Gowa, Sulsel, layaknya Wamena yang semakin dikenal masyarakat dengan kualitas sepak bolanya.

Wamena yang sebelumnya tidak begitu dikenal justru mengalami perkembangan yang signifikan sejak berkompetisi di Liga Indonesia. Salah satu yang akan dilakukan setelah terpilih yakni memperjuangkan alokasi anggaran olahraga yang lebih besar.

Anggaran tersebut, kata Iqbal, digunakan untuk membantu sejumlah cabang olahraga termasuk tim Persigo Gowa yang saat ini masih bertarung di Divisi III.

Sebagai orang yang berasal dari kalangan olahraga, misinya itu bukan hanya mengangkat Persigo Gowa namun olahraga secara keseluruhan ditingkat nasional hingga internasional.

"Dulu hotel di Wamena itu hanya seperti rumah penduduk. Namun setelah Persiwa Wamena berlaga dikompetisi teratas justru semakin berkembang dan kini membangun hotel bintang lima. Artinya kita bisa memajukan daerah melalui olahraga," kata Iqbal.[ant/rol]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar