Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Presiden PKS Anis Matta Tantang Wartawan Batam Tanding Futsal

Presiden PKS Anis Matta Tantang Wartawan Batam Tanding Futsal


By: Abol Ezz Sabtu, 09 November 2013 0

Presiden PKS Anis Matta (antaranews)
pkssiak.org - Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta menantang wartawan Batam dalam pertandingan futsal persahabatan untuk mempererat hubungan keduanya.
"Kami ingin semakin mempererat silaturahim antara PKS dengan Wartawan. Kegiatan diadakan pada Minggu," kata Humas PKS Provinsi Kepulauan Riau Prijanto di Batam, Jumat.
Tidak tanggung-tanggung, hampir seluruh jajaran petinggi PKS akan menghadang wartawan dalam pertandingan persahabatan itu, antara lain Presiden PKS Anis Matta, Ketua PKS Kepri, Sekretaris Umum PKS Kepri dan anggota DPRD Batam serta Kepri. Sedangkan wartawan yang menghadapinya terdiri dari pewarta yang biasa pos di DPRD Kota Batam, tim Komisi V DPRD.
Prijanto membantah acara yang diadakan serangkaian dengan kunjungan Anis Matta ke Kepri itu sengaja untuk mendekatkan hubungan PKS dengan media yang renggang.
"Bukan karena PKS merasa jauh dari wartawan. Justru hubungan selama ini sudah baik dan sekarang maupun ke depan ingin terus ditingkatkan," kata dia.
Selain pertandingan futsal, rombongan DPP PKS juga akan mengadakan temu pimpinan media di Batam.
"PKS ingin semakin mempererat hubungan yang selama ini sudah baik, juga agar rekan-rekan media bisa memberikan saran dan masukan bagi PKS dalam menghadapi pemilu maupun dalam konteks mengemban amanah rakyat," kata dia.
Ketua PKS Kepri Abdul Rahman mengatakan Anis Matta juga akan mengisi Dialog Kebangsaan dengan tema Mencari Pahlawan Indonesia dan Konsolidasi Kader/Simpatisan.
Tema Kepahlawanan dijadikan tema sentral pada kegiatan kali ini, di samping bersempena dengan Hari Pahlawan dan yang terpenting lagi adalah semangat kepahlawanan saat ini sudah mulai terkikis di negeri ini.
Kegiatan itu untuk membangkitkan semangat kepahlawanan kader dan simpatisan PKS, juga kepada masyarakat Kepri secara keseluruhan, kata dia.
Anis Matta juga dijadwalkan melakukan ziarah ke makam Pahlawan Nasional Raja Haji Fi Sabilillah di Pulau Penyengat dan silaturahim dengan tokoh masyarakat, kader dan simpatisan.[ant]



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar