Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS: Aher Capres Alternatif dari Etnis Sunda

PKS: Aher Capres Alternatif dari Etnis Sunda


By: Abol Ezz Jumat, 15 November 2013 0

pkssiak.org - DPW PKS Jabar mengantongi dua nama capres yang akan berlaga di Pemilu 2014. Kedua nama tersebut adalah Presiden PKS Anis Matta dan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher).

"Memang secara formal kita belum merapatkan, tapi ada kecenderungan diinternal kami untuk mengusung dua nama sebagai capres yakni Pak Anis Matta dan Kang Aher (Ahmad Heryawan)," kata Sekretaris DPW PKS Jawa Barat Nur Suprianto, ketika dihubungi melalui telepon.

Dikatakan Nur, selain di DPW Jawa Barat, nama Anis Matta juga diusung oleh DPW PKS di daerah lainnya yang ada di Indonesia untuk diusung menjadi capres.
Sementara pengusungn Aher sebagai capres selain muncul karena dari internal partai juga publik.

"Ya benar, jadi setelah Pilgub Jabar kemarin, pendukung Kang Aher itu mengkristal dan ada beberapa yang menyatakan dukungannya agar Kang Aher maju sebagai calon presiden di Pemilu 2014," kata dia.

Ia berkata, sosok Aher juga bisa menjadi capres alternatif yang muncul dari etnis atau tokoh sunda. "Makanya saya berterima kasih kepada masyarakat Jabar, khususnya yang mendukung Kang Aher, karena mereka itu tetap solid termasuk dalam hal pengusungan sebagai capres," ujar Nur. (republika)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar