Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » 979 Caleg PKS se-Sumut Tandatangani Fakta Integritas

979 Caleg PKS se-Sumut Tandatangani Fakta Integritas


By: Abol Ezz Senin, 16 Desember 2013 0


pkssiak.org, MEDAN - Sebanyak 979 calon anggota legislatif Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara dari DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumut menandatangani Fakta Integritas. Acara yang bertema, “Membalik Arus, Menciptakan Gelombang Kemenangan” ini dilaksanakan bertahap dan dimulai di Binjai Sabtu, 14 Desember 2013 kemarin.

“Acara ini bertahap sampai tujuh gelombang dan dimulai dari Kota Binjai. Kita awali di Binjai karena Kota Binjai merupakan simbol kemenangan PKS dalam memimpin Sumut,”  ujar ketua Panitia pelaksana Satrya Yudha Wibowo yang juga Sekretaris Umum DPW PKS Sumut.

Dalam kesempatan ini calon anggota legislatif dari PKS menandatangani Fakta Integritas yang berisi, “Calon anggota legislatif dari PKS tidak akan melakukan korupsi dan menyalahgunakan kewenangan saat terpilih menjadi wakil rakyat”.

Penandatanganan Fakta Integritas dilakukan 979 Caleg PKS Sumut secara bergelombang dan akan disaksikan Pimpinan DPP PKS.

Ketua Umum DPW PKS Sumut Muhammad Hafez menyatakan bahwa, proses penandatanganan Fakta Integritas bisa menjadi komitmen bersama caleg PKS untuk bekerja secara jujur, ikhlas serta membawa kemenangan partai di ajang Pemilu 2014.

“Tekad bersama kader dan caleg PKS untuk meraih kemenangan di Pemilu 2014 terletak dengan kerja keras kita bersama,” ujar Muhammad Hafez.

Sementara itu menurut ketua Panitia pelaksana Satrya Yudha Wibowo, setelah gelombang pertama di Binjai usai acara akan dilanjutkan ke gelombang selanjutnya yaitu Medan, Labuhan Batu, Padang Sidempuan, Pematang Siantar, Tarutung dan berakhir di Gunung Sitoli.

“Gunung Sitoli sebagai penutup untuk memastikan target PKS dalam meraih kursi dari Kepulauan Nias”, ujar Satrya.
[sak]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..