Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anis Matta Memukau Ribuan Peserta pada Dialog Kebangsaan di UIN SUSKA RIAU

Anis Matta Memukau Ribuan Peserta pada Dialog Kebangsaan di UIN SUSKA RIAU


By: Unknown Sabtu, 14 Desember 2013 0


pkssiak.org, PEKANBARU - Anis Matta seolah-olah membius orang-orang yg sedang mendengarkan pidatonya, sistematika dan retorikanya yg luar biasa menjadikan sosok yg satu ini kini menjadi idola baru bagi kaum terpelajar di kampus-kampus.
Begitu juga dengan peserta yg hadir pada acara Dialog Kebangsaan, Mencari Pemimpin Indonesia, Dari Kampus Untuk Negeri yg ditaja oleh BEM UIN SUSKA RIAU & POLTRACKING  pada Sabtu, 14 Desember 2013 di Gedung PKM UIN SUSKA RIAU, Pekanbaru.
Seolah-olah, peserta yg dari pagi sudah memenuhi gedung yg berkapasitas 4500 orang terbius dengan penyampaian pidato yg bertema Gelombang ke - 3 yg dibawakan apik oleh Presiden PKS ini.
Ada yg lagi sibuk menulis, sebagian lagi sibuk mencari sudut untuk mendapatkan angle yg bagus guna mendapatkan foto dari Presiden PKS Anis Matta yg sedang berpidato di podium.
Kata demi kata yg mengalir dari Anis Matta seolah-olah menjadi hiburan tersendiri, karena hal-hal baru dan kekinian menjadikan para peserta tampak sangat konsentrasi mendengarkan dan tidak bergeming dari tempat duduknya.
Tepuk tangan pun riuh, saat Anis Matta menyampaikan "Pilihlah pemimpin, yg bisa anda ajak bicara, pilihlah pemimpin, bukannya yg ia harus ada selamanya tetapi pemimpin yg  ia mengajarkan anda-anda semua untuk juga menjadi pemimpin dimasa yg akan datang dan pilihlah pemimpin yg berpikir sebagaimana cara anda berpikir".
Hanta Yudha sebagai moderator pada acara ini, juga memberikan apresiasi kepada Anis Matta, karena Anis Matta lah ketua umum partai yg sering berkenan untuk di undang pada acara-acara dialog di kampus-kampus, sedangkan ketua umum partai lain sering menolak ketika di undang untuk acara dialog seperti ini. (def)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..