Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Kasus LHI Dagelan Politik Para Penguasa

Kasus LHI Dagelan Politik Para Penguasa


By: Unknown Sabtu, 14 Desember 2013 0


pkssiak.org - PKS Pantas bersyukur kepada Allah Swt, Setidaknya dengan Vonis yang diberikan Pengadilan melalui Kerja KPK terhadap Lutfhi Hasan Ishaq (LHI) tidak berpengaruh terhadap kepercayaan Profesional Terpelajar kepada PKS Sejauh ini.

Dalam Sepekan ini Saya bertemu dengan kurang lebih 55 rekan Profesional Non Partisan dan membuat sebuah pertanyaan untuk bahan diskusi.

Menurut Anda Vonis Pengadilan terhadap LHI itu bagaimana? Semuanya menjawab tidak percaya jika LHI melakukan Korupsi karena memang tidak ada yang di korupsi, Jika suap tidak terbukti menerima uang suap dari Fathonah, Jika dikenakan TPPU (Pencucian Uang) lebih tidak terbukti lagi karena tidak ada uang hasil korupsi yang bisa dicuci.

Saya bertanya lagi : Terkait dengan LHI meningkatkan Kuota Impor Daging Sapi Bagaimana? Mereka menjawab Saya : Buktinya dari semua data di Kementerian Pertanian tidak ada satupun Kuota impor yang bertambah, justru malah menurun.

Saya Bertanya Lagi : Terus, Kenapa tetap bisa dihukum? Mereka menjawab : KPK dan Kekuatan dibalik KPK itu sedang menggembosi PKS agar jeblok suaranya, Jika Bapak mau melihat kasus yang mirip dengan LHI ini adalah ANTASARI AZHAR, Sampai Hari ini belum jelas apa yang membuat antasari dipenjara. Antasari di Kriminalisasi dan LHI pun di Kriminalisasi dengan tujuan Politik Penguasa.

Saya bertanya lagi : Terus Kenapa Media Sangat mendukung KPK ? Mereka menjawab : Bapak taulah siapa yang pegang media, cukong-cukong semuanya, Politik itu dalam genggaman para cukong. Melawan Cukong ya siap-siap saja di Penjara tanpa kasus yang jelas. Media pasti menurut kepada siapa yang membayar mereka.

Dari tanggal 9 sampai 13 Desember 2013 Saya berkeliling dan mensurvei jawaban para Profesional Terpelajar Non Partisan Politik. Tanpa mereka tahu maksud pertanyaanya Saya, Independen untuk bahan diskusi saja.

Dari Hasil ini Saya menyimpulkan, Seheboh apapun media menghajar PKS dan KPK mengkriminalisasi PKS sepertinya tidak berpengaruh sama sekali.

Kasus LHI dalam kacamata orang-orang terpelajar adalah Dagelan Politik Para Penguasa.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..