Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Blusukan ala kader PKS Malaysia, Selamatkan Akidah para TKI

Blusukan ala kader PKS Malaysia, Selamatkan Akidah para TKI


By: Abol Ezz Rabu, 18 Desember 2013 0

pkssiak.org, Shah Alam - Pengurus PKS Shah Alam mengawali kegiatan blusukan di awal Desember bersama beberapa kader di wilayah Petaling Jaya pada Ahad, 01/12/13.
Blusukan dilakukan untuk mendengar dan membantu seputar permasalahan yang dihadapi oleh Warga Negara Indonesia yang berada di wilayah tersebut. Kegiatan yang dilakukan dari pagi hingga petang ini juga mendapatkan temuan-temuan yang cukup menarik.
Beberapa WNI tenaga kerja yang dijumpai mengatakan bahwa di wilayahnya seringkali kedatangan para pelaku pemaksaan pindah akidah oleh salah satu agama. Mereka juga berasal dari Indonesia. Mereka  datang secara masif karena beberapa pekerja non muslim yang datang ke Malaysia banyak yang akhirnya masuk Islam di daerah tersebut. Entah ini menjadi pemicu akhirnya mereka berpikir untuk mengembalikan situasi.
Dr Fahmi Al-Kautsar selaku ketua PKS Shah Alam membenarkan informasi tersebut. Oleh karenanya program blusukan tersebut akan menjadi agenda rutin PKS Shah Alam untuk memberikan pemahaman WNI yang banyak bekerja sebagai tenaga kerja di wilayah Selangor dan sekitarnya.
sumber : PIP PKS Malaysia


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..