Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PKS: Surat Pribadi Boediono Menimbulkan Kontroversi Protokoler

PKS: Surat Pribadi Boediono Menimbulkan Kontroversi Protokoler


By: Abol Ezz Rabu, 18 Desember 2013 0

pkssiak.org - PKS menilai surat pribadi Wakil Presiden Boediono kepada pimpinan DPR terkait ketidakhadirannya dalam rapat Timwas Century dapat menimbulkan kontroversi yang dinilai justru memperpanjang polemik dalam kasus Century.

Ketua Fraksi PKS, Hidayat Nurwahid mengatakan surat pribadi yang dilayangkan Boediono kepada pimpinan DPR tersebut justru menimbulkan kesan tidak ada masalah protokoler terhadap diri wakil presiden.

"Kalau beliau sebagai pribadi malah semakin kontroversial. Kalau menjawab dengan surat pribadi berarti secara ga langsung kan ga ada masalah dengan protokoler," kata Hidayat Nur Wahid di gedung DPR, Rabu (18/12/2013).

Hidayat Nurwahid mengatakan Boediono selaku mantan Gubernur BI sebaiknya menghadiri Rapat Timwas agar tidak menimbulkan polemik berkepanjangan untuk kasus Century. Dimana pemanggilan tersebut dinilai bukan bentuk intervensi terhadap hukum tetapi untuk memastikan proses hukum berjalan dengan baik.

"Kalau beliau tidak hadir malah memperpanjang polemik. Kenapa dia ga hadir. Persoalanya kalau century masuk hukum itu betul, tapi dengan informasi yang disampaikan pak Boediono itu kan juga masuk politik. Kalau pak Boediono tidak merasa bersalah, dia ya harus datang. Daripada banyak yang berpolemik," kata Hidayat.[jaringnews]

:


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..