Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Dialog Kebangsaan UIN SUSKA RIAU : Curhatan Akbar Tanjung vs Pujian untuk Anis Matta

Dialog Kebangsaan UIN SUSKA RIAU : Curhatan Akbar Tanjung vs Pujian untuk Anis Matta


By: Abol Ezz Sabtu, 14 Desember 2013 0



Anis Matta Dialog Kebangsaan POLTRACKING

pkssiak.org, PEKANBARU - Banyak cerita unik dari acara Dialog Kebangsaan, Mencari Pemimpin Indonesia, Dari Kampus Untuk Negeri, kerjasama BEM UIN SUSKA RIAU dan POLTRACKING, Sabtu, 14 Desember 2013 di UIN SUSKA RIAU.

Seperti curhatan salah satu pembicara yaitu Tokoh Golkar Akbar Tanjung yang menyampaikan uneg-unegnya di sela-sela menjawab pertanyaan dari salah seorang peserta mengenai Demokrasi dan tidak percayanya masyarakat dengan pemimpin-pemimpin yang ada sekarang di Indonesia, "Demokrasi seharusnya dapat digunakan sebagai sarana untuk kemaslahatan bangsa, demokrasi yang baik seharusnya tidak menggunakan kekuasaan untuk bersikap otoriter, bagaimana bisa demokrasi bisa baik jika organisasi dijalankan dengan jiwa seperti seorang pengusaha, nilai-nilai demokrasi tidak bisa dilihat dari untung atau rugi". ujarnya.

"Kita tidak boleh berputus asa akan adanya pemimpin-pemimpin yang baik, masih banyak di Indonesia calon-calon pemimpin yang bisa dipercaya, seperti PKS yang bagus, menghasilkan 5 orang calon presidennya yang mudah-mudahan bisa terpilih, dimana sebenarnya metode yang dipakai PKS dan Demokrat sudah terlebih dahulu dipakai oleh partai saya, GOLKAR" lanjutnya, disambut tepuk tangan hadirin.

"Tidak seperti partai saya, yang sudah lama menggunakan metode seperti itu, tetapi sekarang tidak menggunakannya lagi, tentu disini ada masalah." tutupnya. 

Sebaliknya, Presiden PKS Anis Matta malah menuai pujian dari tokoh-tokoh yang hadir, seperti Hanta Yudha yang mengapresiasi Anis Matta yang sering berkenan hadir untuk acara-acara dialog di kampus disamping ketua-ketua umum partai lain dan Isran Noor, Ketua Asosiasi Bupati Se-Indonesia yang mengatakan "Paparan Anis Matta tentang gelombang-gelombangnya tadi sangat bagus" singkatnya. (def/pksmarpoyan)



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..