Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » LT3 Besar Akhir Tahun, PKS Tualang Adakan Operasi Disel

LT3 Besar Akhir Tahun, PKS Tualang Adakan Operasi Disel


By: Abol Ezz Sabtu, 28 Desember 2013 0






pkssiak.org, Tualang - Menjelang akhir tahun 2013, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak memiliki kata berhenti untuk beraktifitas, meskipun saat ini momentnya adalah liburan sekolah semester ganjil.

PKS Tualang, yang terletak di zona dapil Siak III terus menggulirkan agenda dakwah mengenalkan PKS dan para calegnya kepada masyarakat. 

Direncanakan, besok Ahad, 29 Desember 2013, PKS Tualang akan mengadakan LT3 Besar akhir tahun. Kali ini, acara LT3 Besar akan diadakan di kediaman salah seorang tokoh masyarakat Tualang yang beralamaat di Btn Bunut, Jln. Jalak, Blok H No 360

Fitriansyah, tokoh muda Tualang yang akan menfasilitasi berlangsungnya acara LT3 Besar ini, juga merupakan kader PKS yang diamanahkan untuk maju sebagai caleg no 7 untuk DPRD Kabupaten Siak pada pemilu mendatang.

Acara yang akan dimulai pada pukul 09.00-12.00 WIB ini, akan melakukan beberapa agenda dan aksi. Pertama, acara akan dimulai dengan Taushiyah LT3 Besar, kemudian bakti sosial, dan dilanjutkan dengan agenda pengenalan PKS dan para calegnya melalui  operasi disel (Direct Selling) sambil membagikan beras kepada masyarakat setempat.

PKS meyakini bahwa operasi disel door to door, sangat ampuh dalam mengimbangi pemberitaan media yang selalu memplintir berbagai macam isu tentang ke-PKS-an.  Dan trik ini terbukti ampuh dalam memenangkan kader PKS dalam setiap pilkada seperti di Jawa barat, Sumatera Utara dan pilkada lainnya.

Tata letak perumahan penduduk di Tualang yang saling bedekatan satu sama lainnya, diharapkan kota industri penghasil kertas ini kembali menjadi basis PKS di Kabupaten Siak pada pemilu 2014 mendatang. [al]

Pastikan anda memilih para caleg dari PKS pada 09 April 2014 di kota anda.
Lihat Profil Calon Anggota DPRD Kabupaten Siak Dapil Siak III meliputi daerah Tualang



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..