Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS: Soal Jilbab, Ada Hak Polwan Yang Terabaikan Sejak Lama

PKS: Soal Jilbab, Ada Hak Polwan Yang Terabaikan Sejak Lama


By: Abol Ezz Kamis, 05 Desember 2013 0

pkssiak.org - Assalamualaikum tweeps, saya akan sampaikan sikap saya terhadap pernyataan Wakapolri terbaru terkait penundaan #PolwanBerjilbab
1.Saya mengkritik pernyataan Wakapolri bhw #PolwanBerjilbab hrs jelas visi-misinya, baru dianggarkan 2015 & mrupakan urusan rumah tangga Polri
2.Pernyataan Wakapolri semakin menegaskan bahwa penundaan #PolwanBerjilbab oleh Mabes Polri semakin tidak jelas dan keliru.
3.Dibolehkannya #PolwanBerjilbab adalah isu HAM dan dilindungi Konstitusi Pasal 28E ayat 1 juga trend penghormatan & toleransi internasional
4.Bagaimana mungkin isu sebesar ini hanya urusan rumah tangga internal Polri. Ada hak Polwan yg terabaikan sejak lama.#PolwanBerjilbab
5.Seharusnya, pimpinan Polri menyadari bahwa selama ini kebijakannya yg tdk membolehkan #PolwanBerjilbab telah melanggar HAM dan Konstitusi.
6.Setelah sadar melanggar HAM dan Konstitusi, seharusnya Polri segera memperbaiki diri. Jangan ditunda-tunda. #PolwanBerjilbab.
7.Kebijakan yang bijaksana dari Mabes Polri adalah memberikan kesempatan dan ijin #PolwanBerjilbab sambil menunggu SK dan Anggaran 2014.
8.Jika alasan penundaan #PolwanBerjilbab karena anggaran belum tersedia, banyak Polwan yang dengan senang hati mau menggunakan dana pribadi.
9.Para Polwan mau membeli seragam jilbab sesuai dengan seragam di Aceh atau 61 model yang pernah disampaikan Kapolri, Jenderal Timur Pradopo
10.Anggaran bukan halangan. Jumlahnya tidak besar. Komisi III akan perjuangkn pada APBNP 2014 seragam #PolwanBerjilbab bisa terealisasi.
11.Tidak perlu menunggu APBN 2015 utk membeli jilbab seperti yg disampaikan Wakapolri. Siapkan saja Perkap/SK #PolwanBerjilbab segera.
12.Saya telah dihubungi oleh perwakilan Polwan. Mereka sebenarnya kecewa dengan penundaan jilbab ini.Tapi, mereka tidak berani bersuara.
13.Bagi para Polwan,yg mereka inginkan selama SK & anggaran jilbab belum disediakan APBN, mereka diijinkan kenakan jilbab dengan biaya sendiri
14.Pernyataan Kapolri dibolehkannya #Polwanberjilbab bagi Polwan seperti mendapat HADIAH ISTIMEWA yang diambil kembali dari tangan mereka.
15.Kebijakan penundaan #PolwanBerjilbab oleh Mabes Polri adalah pelecahan terhadap harkat dan martabat perempuan,terutama Muslimah.
16.Saya heran dengan komunikasi publik Mabes Polri yg menentang arus apresiasi publik yang sudah mereka raih sebelumnya.Ada apa ?
17.Masa Kapolri sudah nyatakan terbuka dipublik sudah ok, dengan alasan warna-warni dan keseragaman, telegram Wakapolri berisi sebaliknya.
18.Saya khawatir ada pihak tertentu yg memiliki niat terselubung utk melama2kan SK dibolehkannya #PolwanBerjilbab hingga waktu yg tdk jelas
19.Padahal kajian & disain seragam berjilbab sdh dibuat o/ Kapolri Timur Pradopo. Tunggu apalagi?Jika ada itikad baik seharusnya tdk ditunda2.
20.Sebagai wakil rakyat,saya mengajak semua elemen bangsa utk membantu saudari2 kita,para Polwan agar mendapat haknya untuk kenakan jilbab.#

Mari tunjukan kepedulian utk saudari2 kita,para dgn mengirim aspirasi ke SMS Center saya 081510776777 atau Mabes Polri 1717.


By Twitter : https://twitter.com/Muzzammil_Yusuf
Anggota DPR RI PKS Dapil 1 Lampung, Wakil Ketua Komisi III DPR RI


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar