Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anis Matta: Masyarakat sudah percaya kembali pada PKS

Anis Matta: Masyarakat sudah percaya kembali pada PKS


By: Abol Ezz Kamis, 05 Desember 2013 0


pkssiak.org - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengaku dirinya telah mempunyai konsep untuk membangun kepercayaan masyarakat kepada partainya. Sebab, belakangan PKS diketahui sempat diterpa isu-isu miring dari masyarakat, seperti permasalahan korupsi sapi misalnya.

"Saya kira diawalnya iya (ada banyak isu miring). Tapi karena kita terus menerus melakukan gerakan siraturahim, perlahan-lahan kepercayaan masyarakat kembali lagi," kata Anis di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Kamis (5/12).

"Saya sekarang konsepnya cuma satu. Silaturahim terus menerus di masyarakat dan alhamdulillah saling paham terbangun," ujarnya.

Menurut Anis, jika memang ada kadernya yang terbukti melakukan kesalahan hendaknya mereka juga harus minta maaf kepada masyarakat. Dengan cara itu pula, kepercayaan masyarakat akan kembali kepada PKS.

"Saya meminta kepada kader PKS minta maaf saja kepada masyarakat secara langsung, dan Alhamdulillah saya kira dari kunjungan saya ke 30 provinsi, saya dapat kesan kuat. Bahwa kepercayaan masyarakat pada PKS telah kembali," imbuh Anis. [merdeka]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar