Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » APTSI: Ahmad Heryawan Pantas Jadi Capres

APTSI: Ahmad Heryawan Pantas Jadi Capres


By: Abol Ezz Kamis, 09 Januari 2014 0

pkssiak.orgSelasa (7/1) pagi, kediaman resmi Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan, Jl. Otto Iskandardinata No. 1, mendapat kunjungan dari Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTSI) Jawa Barat. Budi Jatmiko, Ketua APTSI Wilayah IV A Provinsi Jawa Barat, membawa serta hampir seluruh jajaran kepengurusannya yang terdiri dari para rektor, ketua yayasan, dekan, tokoh kependidikan dan dosen, untuk bertemu Sang Gubernur, Ahmad Heryawan.
Kedatangan delegasi APTSI ke kediaman Gubernur adalah untuk melaporkan kegiatan Rapat Pimpinan APTSI yang akan membicarakan program kerja tahun 2014. Salah satu bagian penting dari program kerja itu adalah penyelenggaraan sebuah seminar nasional guna menjaring para calon presiden dan wakil presiden yang condong pada sektor pendidikan dan pembangunan sumberdaya manusia.
Meski APTSI Jabar terdiri dari anggota dengan beragam latar belakang politiknya, namun Budi menegaskan bahwa lembaganya siap untuk mendukung Ahmad Heryawan ke pentas politik nasional. Menurutnya, Gubernur yang biasa disapa dengan panggilan akrab Kang Aher ini adalah putra Jawa Barat yang pantas untuk diajukan sebagai calon presiden atau wakil presiden periode 2014-2019. Dukungan ini diberikan karena APTSI Jabar memandang Kang Aher sebagai tokoh yang memiliki kepedulian dan sangat aktif dalam memajukan pendidikan dalam masa kepemimpinannya selama ini.
“Dalam perjalanan saya selama lima belas tahun berkecimpung dalam lembaga perguruan tinggi swasta dan aktif di APTSI, baik di daerah maupun di pusat, baru menemukan sosok kepala daerah seperti Ahmad Heryawan yang sangat peduli dengan dunia pendidikan,” ungkap Budi.
Lebih lanjut, Budi juga mengungkapkan bahwa kebijakan Ahmad Heryawan selaku Gubernur Jawa Barat yang senantiasa berbasis pendidikan dan kualitas sumberdaya manusia dalam mencapai tujuan-tujuan pembangunannya sudah sangat tepat. “Untuk itu, sekaligus sebagai putra Jawa Barat yang mewakili kawasan dengan jumlah penduduk terpadat di Indonesia, sudah selayaknya bila Ahmad Heryawan maju dan didukung menjadi pemimpin nasional,” tutur Budi. 
Selanjutnya, Budi bersama tim di APTSI Jabar juga akan membentuk task force yang akan melakukan sosialisasi sosok Ahmad Heryawan ke semua kalangan dengan berbagai latar belakang agama, suku, budaya dan partai politik. “Untuk itu, sejumlah agenda sudah disusun, baik untuk lingkup Jawa Barat maupun Nasional. Di antaranya adalah mendatangi gedung wakil rakyat di Senayan, guna menyampaikan aspirasi tersebut,” tandas Budi yang disambut dengan antusias oleh seluruh hadirin di Gedung Pakuan. 
Ahmad Heryawan adalah Gubernur Jawa Barat yang kerap menerima penghargaan. Selama hampir dua periode kepemimpinannya, sudah lebih dari 130 penghargaan disabetnya. Dalam bidang pendidikan, Kang Aher berperan dalam mewujudkan pendidikan gratis hingga tingkat SMA dan melakukan pembangunan infrastruktur di sekolah-sekolah secara masif.
Akmal Sjafril


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..