Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Gara-gara Gambar diJersey Sebuah Klub Sepakbola, Yahudi Marah besar

Gara-gara Gambar diJersey Sebuah Klub Sepakbola, Yahudi Marah besar


By: Abol Ezz Minggu, 12 Januari 2014 0


pkssiak.org - Sebuah klub sepak bola di Cile memicu kemarahan banyak orang Yahudi di negara itu. Pasalnya, klub sepak bola yang kini bermain di Liga Divisi Primera Cile itu terang-terangan memampang peta Palestina di jersey mereka.

Peta Palestina yang tercetak besar di punggung kaos bola klub ini adalah peta Palestina keseluruhan sebelum dijajah oleh Zionis. Seluruh wilayah termasuk Gaza, Tepi Barat dan wilayah yang kini dianggap sebagai negara Israel ditampilkan sesuai aslinya sebagai satu kesatuan wilayah Palestina pada 1946.

Orang-orang Yahudi pun menyerukan Deportivo Palestino, nama lembaga pendiri klub, untuk menghapus peta tersebut. Komunitas Yahudi juga menekan asosiasi sepakbola nasional untuk menghukum mereka.

Di sisi lain, seperti dilansir RoL, Jum'at (10/1), Federacion Palestina de Chile (sebuah organisasi yang mewakili 400 ribu orang Palestina yang menetap di Cile—Red) menepis kritik yang disampaikan komunitas Yahudi tersebut.

“Kami menolak kemunafikan mereka (orang-orang Yahudi) yang menyalahkan peta ini, tanpa membicarakan bagaimana bangsa mereka menduduki wilayah yang menjadi sumber sengketa,” demikian pernyataan organisasi itu, seperti dilansir dari World Bulletin, Jumat (10/1). [AM/ROL/Bersamadakwah]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..