Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Garut Tak Lagi Carut Marut

Garut Tak Lagi Carut Marut


By: Abol Ezz Minggu, 12 Januari 2014 0

"Garut Tak Lagi Carut Marut"

By: Nandang Burhanudin

*****

pkssiak.org - Setelah tragedi Aceng Fikri yang bikin sensasi, Garut sukses melangkah ke depan dengan memilih Bupati-Wabup yang baru. Sosok Pak Rudi dan Pak Helmi (PKS) diharapkan menjadi lokomotif perubahan, menuju Garut Jawara. Garut yang lebih religius.

Kendati kota kecil, Garut dikenal lebih dahulu sebelum Bandung. Bahkan Charlie Chaplin tahun 1928, kabarnya pernah mengunjungi Garut melalui stasiun Cibatu, tempat kecil saya dulu bermain di sungai-sungainya yang eksotis.

Cerita Garut nampaknya tak akan pernah surut. Indonesia harus bangga memiliki kota seindah Garut, dengan ragam manusianya yang kreatif, inovatif, dan inspiratif.

Kini Garut harus berbangga, saat ada anak muda Garut yang mengharumkan nama Garut. Dia adalah Cecep Arif Rahman. Pendekar silat dari kampung Tegalpanjang. Kang Cecep adalah teman mengaji saya di Yayasan Nurul Islam. Ketekunannya mendalami beladiri silat, kini membuahkan hasil. Setelah melanglangbuana ke Eropa dan Kanada mempromosikan silat, ia kini dipilih menjadi pelakon utama di film terbaru THE RAID 2. (Sumber: http://www.bisnis-bandung.com/index.php/berita/aktor-baru-film-the-raid-2-jagoan-silat-dari-garut)

Saya turut bangga dengan Kang Cecep. Semoga cita-citanya dimudahkan Allah.


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..