Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Mesir Kembali Berdarah Dihari Peringatan Revolusi

Mesir Kembali Berdarah Dihari Peringatan Revolusi


By: Abol Ezz Minggu, 26 Januari 2014 0

pkssiak.org, Mesir - Demonstrasi kembali berlangsung di beberapa provinsi mengecam kudeta militer dalam rangka memperingati revolusi ketiga yang jatuh pada tanggal 25 Januari

Di Kairo Pasukan militer berusaha membubarkan demontran yang bergerak ke Tahrir Square untuk berpartisipasi dalam peringatan Revolusi tersebut
saat yang sama militer Mesir berusaha menutup akses jalan ke Tahrir Square dengan kawat berduri.

Para demonstran membawa bendera Mesir, dan spanduk penolakan atas pencalonan Menteri Pertahanan Abdel Fattah al - Sisi sebagai presiden.

Di Menara Arab peserta demonstrasi melambaikan symbol Rabia , dan meneriakkan yel-yel menuntut penggulingan kekuasaan militer dan kembalinya pemerintahan yang sah dan demokratis .

Untuk mengantisipasi demonstrasi pendukung Presiden Mohamed Morsi dan mengisolasi sejumlah kekuatan revolusioner pasukan militer menutup jalan – jalan menggunakan kawat berduri dan kendaraan lapis baja.

Sejak pagi  Pasukan militer dan polisi dikerahkan di Tahrir Square sebagai pusat Revolusi yang menggulingkan Presiden Hosni Mubarak pada bulan Februari 2011. (aljazeera/hs)



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..