Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Mursyid Thariqat Naqsyabandi Doakan PKS Jadi Partai Besar

Mursyid Thariqat Naqsyabandi Doakan PKS Jadi Partai Besar


By: Unknown Minggu, 05 Januari 2014 0

pkssiak.org - Senyum sumringah terpancar dari wajah Mursyid Thariqat Naqsyabadi Desa Tanjung Alai, Kecamatan 13 Koto Kampar, H. Tengku Mudo Mahmuddin, menyambut kedatangan Wakil Bupati Kampar 2006- 2011 H. Teguh Sahono, Sp beserta rombongan yang bersilaturahim ke rumahnya, Ahad (5/1).

Meski mengaku terkejut sebab tak ada pemberitahuan sebelumnya, ia mengaku sangat senang dengan kedatangan rombongan PKS Kampar ke rumahnya. Ia pun mendo’akan agar kiranya PKS dapat terus berkibar dan menjadi partai besar, sehingga dapat menjadi corong terdepan yang menyuarakan kepentingan umat kedepannya.

Sebelumnya rombongan juga bersilaturahim ke rumah Kepala Desa Tanjung Alai, Kecamatan 13 Koto Kampar. Kepada rombongan, Kades Tanjung Alai ini berpesan, agar PKS terus memompa lampunya di kecamatan yang berbatasan langung dengan Sumatera Barat ( Sumbar ) ini. Sehingga sinar kebaikan PKS semakin meluas di masyarakat. Ia juga mendo’akan agar PKS sukses di pemilu 2014 mendatang, namun sebagai kepala desa, ia akan tetap menjaga netralitas dan independensi.

Selain menerima rombongan dari PKS Kampar, Kepala Desa Tanjung Alai juga kedatangan tamu Ketua KNRP Kabupaten Kampar, Sumirad, ST. Ketua KNRP yang sedang melakukan kegiatan di Desa Tanjung Alai juga terlibat dalam diskusi yang sesekali diselingi canda tawa ini.

Manager Dapil 4 Ir. Hermanto menjelaskan, mendekati pemilu 2014 PKS Kampar akan semakin menggencarkan silaturahim, terutama ke tokoh- tokoh masyarakat. Tujuannya, agar dapat mendengar langsung pandangan dan masukan, sehingga mendapat gambaran yang real tentang peta kekuatan PKS di lapangan.

Delvin - Humas PKS Kampar 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..