Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Pemuda Ini Ajak Ratu Belanda Masuk Islam, Konser Orkestra Gempar [Video]

Pemuda Ini Ajak Ratu Belanda Masuk Islam, Konser Orkestra Gempar [Video]


By: Abol Ezz Minggu, 05 Januari 2014 0

Pemuda ini ajak Ratu Beatrix masuk Islam

pkssiak.org - Sebuah konser orkestra di Belanda mendadak gempar. Pasalnya, dalam konser yang dihadiri Ratu Beatrix itu, seorang pemuda muslim naik ke panggung. Ia kemudian mengajak Ratu Beatrix dan ribuan hadirin untuk beriman kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

“Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,” kata pemuda mengawali pidatonya.

“Saya mohon maaf, saya tahu ia tidak sesuai... dengan cara ini. Tetapi saya terpaksa melakukannya. Saya telah mengajukan beberapa permintaan (untuk bertemu denganmu), akan tetapi mereka tidak mengindahkan,” lanjut sang pemuda yang kemudian membaca terjemahan surat Maryam ayat 30-34.

Beberapa saat kemudian kegaduhan mulai terjadi. Orkestra turun dari panggung meninggalkan pemuda tersebut dengan raut wajah takut.

“Tidak ada bom, duduklah. Saya juga bukan orang gila,” kata sang pemuda menenangkan.

“Saya hanyalah hamba Allah, dan mengajak kamu kepada satu aqidah, berimanlah kepada Allah. Sembahlah Dia, dan hanya inilah jalan yang benar.”

Tak berselang lama, beberapa petugas keamanan membawa pemuda turun dari panggung. Meski demikian tersirat kebahagiaan karena ia telah menyampaikan dakwah yang diembannya.

Menurut MuslimDaily yang melansir video ini, peristiwa tersebut terjadi pada medio 2011 lalu. Ratu Beatrix kini telah turun tahta dan menyerahkan tahta tersebut kepada Pangeran Willem-Alexander sejak 30 April 2013. [IK/MuslimDaily/BersamaDakwah]



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..