Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Rakorwil Humas PKS Sumut Ingin Menjemput Kemenangan dengan The Power of Jaulah

Rakorwil Humas PKS Sumut Ingin Menjemput Kemenangan dengan The Power of Jaulah


By: Abol Ezz Jumat, 31 Januari 2014 0


pkssiak.org, Medan – Humas DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara Jum’at [31/01/14] mengadakan Rakorwil Humas se Sumatera Utara. Acara ini dihadiri oleh sekitar 30 orang lebih ketua humas masing-masing DPD PKS se Sumut.

Juanda Sukma selaku ketua Humas DPW PKS Sumut mengatakan acara ini diadakan mengingat pentingnya peranan humas sebagai garda terdepan partai dalam memberikan pencitraan kemasyarakat umum serta sebagai bentuk pencitraan positif dalam rangka pemenangan pemilu legislatif 2014.

Heriansyah selaku ketua Kaderisasi DPW PKS Sumut membuka acara Rakorwil Humas. Beliau mengatakan baiknya citra PKS di tengah-tengah masyarakat merupakan tanggung jawab humas.

“Bagaimana citra PKS dimasyarakat bergantung pada kinerja humas, karena humas ujung tombak  partai di masyarakat”, ujar Heriansyah.

Rakorwil humas dimulai dengan konsolidasi struktur humas PKS se Sumatera Utara, kemudian dilanjutkan dengan pembekalan strategi pemenangan pileg 2014 yang diisi oleh Azmi Fajri Usman ketua DPP Humas Wilda Sumatera.

Ketua DPP Humas Wilda Sumatera  Azmi Fajri Usman menyampaikan materi dengan tema “Menang dengan Kerdipan Mata”. Materi disampaikan dengan sangat menarik dan membuat seluruh peserta bersemangat.

“Kerja humas sesungguhnya adalah meningkatkan popularitas dan elektabilitas tokoh dan partai. Dimana humas tidak hanya fokus pada popularitas, tapi juga elektabilitas baik melalui media online dan offline. Selain itu strategi yang paling hebat menjemput kemenangan adalah the power of jaulah. Jaulah/ bersilaturahmi adalah jurus yang paling efektif dalam memenangkan pemilu 2014." Ujar Fajri.

Selain itu Fajri berpesan kepada peserta rakorwil agar menjaga nama baik corporate yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Serta jaringan online dan offline jangan sampai lepas.


"Tantangan PKS Sumut sangat besar. Hal ini karena Sumut bukan provinsi yang berpenduduk mayoritas muslim, akan tetapi dihuni dari berbagai agama dan suku yang berbeda-beda. Sehingga diperlukan kegigihan untuk memenangkan pemilu 2014. Apalagi target Sumut menang 1 besar." Ujar Satrya Yudha Wibowo yang juga menjabat sebagai Sekertaris Umum DPW PKS Sumut yang turut hadir memberikan penguatan kepada seluruh peserta rakorwil.


Ketua Humas DPW PKS Sumut, Juanda Sukma.
Azmi Fajri Usman, memandu peserta rakorwil.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..