Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Tanggul Jebol, PKS Jepara Terjun Kembali

Tanggul Jebol, PKS Jepara Terjun Kembali


By: Abol Ezz Kamis, 30 Januari 2014 0


pkssiak.org, JEPARA - Setelah sepekan banjir mulai surut, hujan deras sejak Selasa (28/1) pagi sampai siang hari membuat tanggul sungai Karangrandu jebol. Akibatnya banjir kembali terjadi didaerah ini.
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jepara kembali menurunkan relawannya setelah sepekan lalu juga turut membantu warga yang terkena musibah banjir di daerah yang sama. Dipimpin oleh Arofiq salah satu anggota legislatif (aleg) DPRD II, PKS menuju desa Karangrandu. Relawan PKS yang berjumlah 11 orang bersama warga Karangrandu bergotong-royong menutup tanggul yang jebol. Selain relawan PKS dan warga, satu anggota Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Jepara juga ikut membantu dan sekaligus mengarahkan.
PKS Jepara membawa 500 sak, 150 nasi bungkus, makanan ringan dan beberapa kardus yang berisi pakaian layak pakai dan diterima oleh salah satu tokoh masyarakat Karangrandu, Sahlan.
Dalam kesempatan itu, Sahlan menyatakan ucapan terima kasihnya kepada PKS. "PKS benar-benar peduli kepada warga kami," ungkapnya.

Salah satu anggota BNPB yang turut membantu mengatakan bahwa saat ini baru PKS yang mengerahkan relawannya untuk membantu warga. "Semoga tanggul jebol ini yang terakhir, sehingga warga bisa beraktivitas seperti semula," harapnya.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..