Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » 2800 Mata Pasien Katarak Sembuh Lewat Pengabdian Caleg PKS Ini

2800 Mata Pasien Katarak Sembuh Lewat Pengabdian Caleg PKS Ini


By: Abol Ezz Rabu, 12 Februari 2014 0

gresik bebas katarak pks
pkssiak.org - Kerja-kerja kader PKS ditengah-tengah masyarakat terbukti telah banyak membantu ditengah-tengah berbagai permasalahan sosial yg saat ini tidak kunjung tak ada solusi konkrit dan efektif. 
Lewat Klinik Mata Utama Caleg PKS asal Gresik ini sejak tiga tahun yg lalu sudah menunjukkan bukti perhatiannya terhadap kesehatan masyarakat, khususnya penderita mata katarak. 
Lewat programnya Gerakan Gresik Bebas Katarak (GBK) yg juga sudah mendapatkan apresiasi dan dukungan dari Menteri Sosial ini dan merupakan Katarak Center yg pertama di Gresik ini sudah melayani dan melakukan 2800 operasi mata gratis.
Muhammad Rusli, ST, M.Mt itulah pionir dari gerakan ini yg kini diamanahkan untuk mengabdi ke gedung rakyat pada Pemilu 2014 di Dapil 1 Gresik - Kebomas dari PKS.
Kini lewat pengabdiannya para penderita katarak di Gresik sudah merasakan manfaat dari kehadiran kader-kader PKS ditengah-tengah mereka, karena PKS selalu berkomitmen dangan aksi-aksi nyata untuk memberikan perhatian kepada mereka dengan cinta. (def)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..