Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Warga : PKS Ini Lho, Ndak Banyak Poster, Tapi Banyak Kader

Warga : PKS Ini Lho, Ndak Banyak Poster, Tapi Banyak Kader


By: Abol Ezz Rabu, 12 Februari 2014 0


pkssiak.org - Pemilu yang semakin dekat membuat semua caleg-caleg dari berbagai macam partai berlomba-lomba memperkenalkan diri dan mengambil simpati masyarakat. Wal Hasil, hampir di semua sudut-sudut perkampungan penuh dengan spanduk dan poster caleg. Berbeda dengan partai lain yang royal dalam alat peraga kampanye, PKS justru masih terkesan ngirit. Ada beberapa alat peraga namun masih kalah jauh dengan partai yang lain.
Minimnya poster PKS yang terpasang ini justru mendapatkan apresiasi dari warga, Pada saat kegiatan baksos dan pengobatan PKS, warga memuji langkah-langkah dan strategi PKS dalam berkampanye. "PKS ini lho, ndak banyak poster, tapi banyak kader, kadere ning ngendi ngendi" ungkap ibu Iin salah satu peserta pengobatan gratis PKS.
PKS memang lebih mengandalkan kerja kader di bandingkan memasang atribut yang banyak. Hari sabtu dan minggu semua kader sibuk berkeliling desa dan mengetuk rumah satu persatu mengenalkan PKS. Apalagi setelah di deklarasikan Gaspol, kader PKS semakin siap dan melaju dengan kecepatan tinggi untuk meraih 2 besar suara pemilu 2014. *


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..