Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anis Matta Bersama Gubernur Silaturahmi ke PW Muhammadiyah Sumut

Anis Matta Bersama Gubernur Silaturahmi ke PW Muhammadiyah Sumut


By: Abol Ezz Kamis, 06 Februari 2014 0


pkssiak.org, Medan - Presiden PKS Anis Matta beserta Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho menyempatkan diri silaturahim dengan Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah Sumut Selasa Sore (04/02/14). Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua PW Muhammadiyah Sumatera Utara, Prof. Dr. Asmuni, MA.

Anis Matta berkunjung ke Medan didampingi Sekjen PKS Taufik Rido beserta rombongan DPP PKS lainnya. Kedatangannya kali ini dalam rangka apel siaga dan rakor pemenanganGambar sisip 2 pemilu 2014 yang diadakan di Hotel Grand Angkasa Medan [04/02/14]. Ketua Umum DPW PKS Sumut Muhammad Hafez turut serta mendampingi beliau silaturahmi.

Silaturahim yang berlangsung santai itu digelar di Rumah Makan Simpang Tiga, Mongonsidi Medan. Dalam Kesempatan tersebut, Anis Matta bercerita tentang perkembangan terakhir mengenai calon presiden RI dari PKS yang baru-baru ini telah ditetapkan di Jakarta.

Dalam kesempatkan ini Gubsu Gatot Pujo Nugroho memberikan bingkisan kepada PW Muhammadiyah Sumut yang disaksikan langsung oleh Presiden PKS Anis Matta dan Ketua DPW PKS Sumut Muhammad Hafez.

Pada malamnya Anis Matta acara dilanjutkan untuk penguatan pada kader Sumut. Target Sumut 1 besar adalah komitmen bersama PKS di Sumut. [sak]



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..