Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anis Matta Tiba di Ende NTT Disambut Pendeta dan Tokoh Katolik

Anis Matta Tiba di Ende NTT Disambut Pendeta dan Tokoh Katolik


By: Abol Ezz Minggu, 16 Februari 2014 0



pkssiak.org - Ende, NTT (15/2): Presiden Partai Keadilan Sejahtera  Anis Matta tiba di Ende-Nusa Tenggara Timur dalam agenda kunjungan selama 2 hari 15-16 Februari 2014.

Anis Matta, Sekjen PKS Taufiq Ridho, Ketua PKS Wilda Balinusra Oktan Hidayat serta rombongan DPP PKS yang tiba di Bandar Udara H.Hasan. Aroeboesman Ende sekitar pukul 14.30 waktu setempat di sambut Pendeta Yohanes, juga sejumlah pemuka agama dan masyarakat setempat, Serta jajaran pengurus DPW PKS Nusa Tenggara Timur dengan tarian daerah setempat.

"Ini merupakan kunjungan pertama saya ke Ende dan sekaligus merupakan Provinsi yang ke 31 yang telah saya kunjungi sejak di amanahkan memimpin PKS" Jelas Anis

"Kehadiran saya di Ende ini masih merupakan kelanjutan dari rangkaian konsolidasi dan gerakan silaturrahim ke berbagai kalangan masyarakat yang secara terus menerus saya lakukan, dan hal yang sama juga saya perintahkan kepada seluruh kader PKS di seluruh wilayah Republik tercinta ini," sambungnya lagi.

"Khusus untuk provinsi NTT ini tentunya saya berharap ada lompatan capaian yang lebih besar dari apa yang sudah di hasilkan pada pemilu yang lalu, setidaknya saya berharap PKS NTT ini bisa pecah telur dan dapat mengantar calegnya duduk di Senayan pada periode ini, sebagaimana saya juga berharap NTT bisa menjadi salah satu dari 4 Provinsi yang akan menjadi etalasi Politik bagi PKS selain Bali, Sulawesi Utara dan Papua," tandasnya.

Menurut Ahmad Sahal Staf khusus Bid.Media Anis Matta, "Pak Anis  juga mengagendakan untuk mengunjungi situs bersejarah nasional, yaitu rumah pengasingan Pemimpin Besar Revolusi Bung Karno dimana Beliau di asingkan selama empat tahun (1934–1938) oleh Belanda yang  juga di yakini sebagai tempat perenungan panjang dan dalam Beliau dalam menemukan falsafah Pancasila".


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..