Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Caleg Bagi-bagi Duit, Pasti Nantinya Korupsi...!

Caleg Bagi-bagi Duit, Pasti Nantinya Korupsi...!


By: Abol Ezz Senin, 03 Februari 2014 0

pkssiak.orgSinta, orangnya setia... Itu karena sejak saya tanya ke dia beberapa tahun lalu "Sinta, kerja dimana?", dia jawab "Di sebuah kantor kontraktor kak..". Hari ini saya datang ke rumahnya, dan saya tanya kembali, "Sinta, kerja di mana sekarang?", dengan lembutnya dia jawab, "Masih di Kontraktor kak...".

Bukan itu inti cerita ini, tapi ketika saya sampaikan "Sin, kakak nyaleg nih, minta dukungan kamu dan keluarga kamu untuk PKS yah". Dia jawab "oalah kak... Kami dari dulu, walau pun nggak ada yg kami kenal caleg PKS, kami tetap milih PKS kak...".

Sinta melanjutkan "Pas pemilu yang lalu tahun berapa itu ya? Lupa... Hmmm.. Aku milih PKS kak, padahal nggak ada yang ku kenal di situ, kakak pun belum 'nyaleg' waktu itu, ntah nomor berapa pun PKS aku nggak tau, tapi yang penting kucari aja logo PKS, trus milih PKS".

Saya biarkan Sinta bercerita lagi, dia pun akhirnya buka rahasia prinsip keyakinannya dalam memilih wakil rakyat. Sinta bilang "Kalau aku kak, kalau lihat caleg yang bagi-bagi duit, udah nggak percaya aku kak, pasti korupsi itu nanti. (Aku gitu orangnya kak; redaksi tambahan nih!)".

Saya tersenyum bahagia. Ini kisah silaturrahmi saya hari ini.

ThankU so much to Sinta.

01 Februari 2014.


by: Rafiqa Dewi
pkssiak.org -



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..