Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Lebih Dekat dan Melayani

PKS Lebih Dekat dan Melayani


By: Abol Ezz Senin, 03 Februari 2014 0


pkssiak.org - Ada-ada saja kreatifitas kader-kader PKS. Jika di luar Bandar Lampung mengadakan aksi pelayanan masyarakat berbentuk pelayanan kesehatan, pelayanan kebersihan lingkungan dan gotong royong perbaikan jalan kampung, sedangkan di Bandar Lampung khususnya di seputar Bundaran Haji Mena, 70an kader PKS melakukan aksi berdiam membeku (freezemob) mensosialisasikan logo dan nomor urut PKS, Ahad (01/02).

Setelah freezemob dilanjutkan dengan aksi pelayanan berbagi nasi goreng dalam kotak kepada pengemudi angkutan yang kebetulan melintas jalur bundaran Haji Mena. Menariknya, aksi Freezemob dan pelayanan berbagi nasi goreng, di ramaikan dengan boneka Danbo yang didandan dengan atribut PKS beserta nomor urutnya.

Salah satu peserta aksi Freezemob dan Pelayanan berbagi nasi kotak PKS, Tri Julian Muhar,  menyatakan bahwa disamping aksi ini merupakan ajang memperkenalkan logo dan nomor urut PKS, juga mewujudkan pertunjukan politik yang mengasyikkan.  "Merubah persepsi masyarakat tentang PKS dari dangerous game/ permainan yang berbahaya menjadi permainan yang asyik dan menyenangkan sekaligus lucu-lucuan" kata pemuda yang di panggil Alan ini. "Apalagi ada boneka Danbo yang lucu dan didandan dengan atribut PKS" kata Alan menambahkan.

Sementara itu, Caleg PKS untuk DPRD Lampung Dapil Lamsel, Detti Febrina, menyampaikan bahwa aksi dan pelayanan PKS menunjukkan pesan kepada masyarakat tentang ingin selalu lebih dekat dan melayaninya PKS kepada masyarakat. "Siapapun kita dari PKS, baik kader, caleg atau bahkan pimpinan PKS memang memiliki DNA sebagai pelayan masyarakat" kata Detti. "Oleh karena kami ingin menjadi otak, hati dan tulang punggung Indonesia, maka kami terus dekat dan melayani masyarakat" kata Detti mengakhiri.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..