Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Demi Melayani Warga, Kader PKS Solok Menembus Daerah Terisolir

Demi Melayani Warga, Kader PKS Solok Menembus Daerah Terisolir


By: admin Minggu, 02 Februari 2014 0

Pkssiak.org, Hari libur adalah hari bekerja bagi kader PKS. Ketika di beberapa daerah kader dan simpatisan PKS berjibaku menangani banjir dan musibah gunung berapi, PKS kabupaten Solok juga tak mau ketinggalan dengan menerjunkan kader-kader terbaiknya menembus Nagari Rankiang Luluih, salah satu daerah paling terisolir di Kabupaten Solok pada hari Jum’at, 31 Januari 2014. Tepatnya di jorong Kapujan, Nagari (desa) Rangkiang Luluih, Kecamatan Tigo Lurah Kabupaten Solok.

Jalan tanah yang terjal dan licin  membuat perjalanan sangat mendebarkan, jarak sekitar 60 km dari ibu kota kabupaten memakan waktu sekitar 3 jam. Medan yang sulit ini mengakibatkan salah satu mobil yang ikut dalam rombongan ibu-ibu hampir terbalik. 

Kehadiran rombonngan PKS Kabupaten Solok disambut gembira oleh masyarakat Kapujan yang menunggu dengan antusias di lokasi acara. Agenda diwali dengan acara temu tokoh masyarakat setempat yang dihadiri oleh wali nagari dan ninik mamak Nagari Rangking Luluih. H. mochlasin, S.Si , anggota DPRD propinsi Sumatera Barat dari Fraksi PKS yang ikut serta dalam rombongan langsung diminta menjadi khatib jum’at di masjid satu-satunya di daerah tersebut.

Setelah shalat Jum’at aksi dilanjutkan berupa pengobatan gratis dan penyuluhan kesehatan kepada seratusan warga. Sudirman, tokoh masyarakat setempat sangat mengapresiasi kedatangan PKS.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..