Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Impor Bus Cina, Fahri: Pemprov DKI tak Belajar dari Pengalaman

Impor Bus Cina, Fahri: Pemprov DKI tak Belajar dari Pengalaman


By: Abol Ezz Jumat, 21 Februari 2014 0

 
pkssiak.org - Wakil Sekjen PKS Fahri Hamzah mengatakan,  impor bus dari Cina yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta merupakan kebijakan yang salah.

"Pemprov DKI Jakarta tak belajar dari pengalaman, kalau  produk Cina belum bisa diandalkan. Apalagi jika bus itu  untuk kepentingan masyarakat umum," katanya di Jakarta, Jumat, (21/2).

Ketika motor Cina membanjiri Indonesia, ujar Fahri, ternyata banyak motor yang kualitasnya tidak bagus dan jadi produk gagal. Era motor cina itu sebenarnya contoh kalau produk Cina kualitasnya kurang baik. "Konsumen motor cina banyak yang dirugikan. Sebab tidak bisa diandalkan dan membahayakan," kata Fahri.

Merpati Nusantara, terang Fahri,  yang menggunakan pesawat dari Cina malah mengalami kerugian, pesawatnya pernah jatuh. "Seharusnya ini bisa  dijadikan alasan bagi Jokowi untuk tidak menggunakan bus dari Cina," terangnya.

Merpati, lanjut Fahri,  bisa bangkrut sebabnya menggunakan pesawat Cina. "Jika BLU Trans Jakarta  mengalami kesulitan dan bangkrut karena bus-bus dari Cina yang tidak bisa diandalkan,ya jangan heran,”katanya.[rol]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..