Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Risma, Wali Kota Surabaya Jadi Trending Topic di Twitter

Risma, Wali Kota Surabaya Jadi Trending Topic di Twitter


By: Abol Ezz Kamis, 13 Februari 2014 0

Tri Rismaharini (siaga.co)
pkssiak.org - Bu Risma, kata kunci itu menjadi salah satu topik pembahasan paling populer atau trending topic di Twitter hari ini (12/2). Kata kunci itu tertuju pada nama Ir Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya yang dikabarkan bakal mundur dari jabtannya.

'Bu Risma' menjadi trending topic setelah Najwa Shihab mewawancarai khusus Sang Wali Kota dalam program Mata Najwa, Metro TV, edisi Rabu 12 Februari dengan judul Blak-blakan dengan Risma. Kepada Najwa, Risma mencurahkan isi hatinya sambil berurai air mata.

Pertimbangan Risma mendapat banyak simpati di Twitter. Topsy.com, situs yang memantau kicauan lini masa Twitter, menyebut kicauan soal Risma mencapai 36 ribu per 12 Februari. Bahkan, kicauan soal Risma per jam sempat menembus angka 6.000 kicauan.

Tak cuma di Topsy, akun twitter @Metro_TV dibanjiri kicauan Risma, selain juga kicauan terkait berita di metrotvnews.com dan Metro TV. Bahkan, sejumlah situs menyebutkan kata kunci 'Bu Risma' menjadi trending topic dunia, bukan cuma Indonesia.

Bagi Anda yang belum sempat menonton tayangan Mata Najwa 'Blak-blakan dengan Risma', bisa menyaksikannya di link berikut: 



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..